Puluhan Peserta Tes CAT PPPK Mukomuko Dinyatakan Gugur

Puluhan Peserta Tes CAT PPPK Mukomuko Dinyatakan Gugur

Niko Hafri selaku Kepala Bidang Pengadaan Pengembangan SDM dan Pembinaan ASN --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) telah selesai melaksanakan tes CAT yang dilaksanakan di Kota BENGKULU dan di Kota padang Sumatera Barat. 

Dari hasil tes tersebut pihak panitia pelaksana memastikan bahwa dari jumlah keseluruhan peserta 1.789 orang, sebanyak 24 peserta diantaranya dinyatakan gugur karena tidak menghadiri pelaksanaan tes.

BACA JUGA:LBSO PW Aisyiyah Bengkulu Launching Senam Lansia Bahagia dan Taman Pustaka Al Hikmah

Dari data yang ada jumlah keseluruhan peserta tes pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tersebut sebanyak 23 orang tidak hadir dalam tes yang dilaksanakan di kota Bengkulu dan ada sebanyak 1 orang peserta tidak mengikuti tes di Kota Padang Sumatera barat.

Disampaikan Niko Hafri selaku Kepala Bidang Pengadaan Pengembangan SDM dan Pembinaan ASN bahwa semua jadwal yang telah ditetapkan sudah berjalan sesuai rencana dan memang ada sejumlah peserta yang tidak mengikuti tes pada jadwal yang telah di tentukan.

BACA JUGA:Laboratorium Lingkungan DLH Mukomuko dan PT Halqilab Karya Indonesia Teken MoU

"24 orang yang tidak mengikuti tes ini kita pastikan tidak lulus karena memang tidak hadir pada saat tes," kata Niko Hafri, Senin 4 Desember 2023. 

Selanjutnya juga disampaikan bahwa untuk saat ini pihaknya masih menunggu hasil tes tersebut yang akan segera diumumkan.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko, KPU dan Bawaslu Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024

" Untuk hasilntes sendiri akan di umumkan pada rentang waktu tangal 6 Desember sampai dengan tanggal 15 Desember 2023," tutup Kabid.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: