Iryanka Aditya Berbagi Rezeki, Sambangi Keluarga Pak Komar di Kelurahan Lingkar Barat

Iryanka Aditya Berbagi Rezeki, Sambangi Keluarga Pak Komar di Kelurahan Lingkar Barat

Iryanka Aditya berbagi rezeki kepada Keluarga Pak Komar di Kelurahan Lingkar Barat.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Berbagi kebahagiaan terhadap sesama memang merupakan hal yang sangat dianjurkan, karena akan memberi senyuman kepada para penerima yang diberikan bantuan.

Kebahagiaan itulah yang akan membuat rasa kepuasan tersendiri bagi seorang yang rela menyisihkan sedikit rezekinya, untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

BACA JUGA:Berbagi Berkah, Iryanka Aditya Salurkan Sembako Kepada Lansia dan Penderita Kanker

Dengan berbagi kita bisa ikut melihat danmerasakan  apa yang mereka alami. Bagaimana sulitnya mendapat makan, tinggal di tempat yang kurang atau berbagai hal yang membuat hidupnya serba terbatas dan kekurangan.

Iryanka Aditya, wanita berparas cantik ini terpanggil untuk mengabdikan diri ke masyarakat di Kota Bengkulu melalui jalur legislatif dengan menjadi Caleg (Calon Legislatif) DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu dari PAN (Partai Amanat Nasional).

BACA JUGA:Iryanka Aditya Berbagi Rejeki dengan Mantan Karyawan PMI

Sosok ibu 4 anak ini diketahui telah lama fokus bergerak di bidang sosial kemasyarakatan selama 20 tahun.

Komar, salah satu target Iryanka berbagi rejeki. Bersama Tim BETV, Iryanka menyambangi rumah Pak Komar yang telah lama mengidap penyakit asam urat akut di kakinya.

BACA JUGA:Terpanggil Mengabdikan Diri, Iryanka Aditya Maju Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

Bertahun-tahun mengidap penyakit asam urat membuat pak komar lumpuh dan tidak bisa bekerja seperti dulu.

Keluarga Komar tidak mempunyai penghasilan tetap, bahkan untuk makan sehari- hari saja mengandalkan bantuan pemerintah dan tetangga sekitar.

Pak Komar tinggal istrinya yang bernama Eri dan anaknya. 

Sejauh ini pengobatan pak komar mengandalkan BPJS gratis dari pemerintah. melihat kondisi miris keluarga pak komar, Iryanka Aditya memberikan uang senilai Rp500 ribu kepada istri Komar.

Dengan sigap istrinya membelikan lauk pauk serta berbagai macam kebutuhan.

"Saya sungguh terharu melihat kesetiaan istri pak komar, dengan keadaan suami yg seperti ini sedikitpun tidak terfikir untuk meninggalkan pak komar, istri nya pak komar sungguh sabar dan setia sekali," ungkap Iryanka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: