Suara Perubahan Bergema di Puncak Kampanye Anies Baswedan di Bengkulu

Suara Perubahan Bergema di Puncak Kampanye Anies Baswedan di Bengkulu

Puncak kampanye calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan bergema suara perubahan dari GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Rabu 6 Desember 2023.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Puncak kampanye calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan bergema suara perubahan dari GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Rabu 6 Desember 2023.

Lokasi kampanye ke 3 Anies Baswesan di Provinsi Bengkulu ini, dipadati sekitar 3 ribuan massa pendukung dari berbagai latar belakang suku, agama, dan profesi.

BACA JUGA:Untung Putra Jaya Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Taba Lubuk Puding, Ini Pesan Bupati

Dalam kampanye massa berulang kali meneriakan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN Presiden dan Wakil Presiden 2024. 

Anies Baswedan bersama tim koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Ummat serta Partai Masyumi menyampaikan visi misi dihadapan massa.

Menurut Anies, perubahan dan keadilan harus dilakukan untuk bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Minggu Bengkulu, Capres Anies Dapatkan Harga Sembako Mahal

Ia menceritakan, tekanan yang dirinya terima dan partai koalisi serta pendukung karena mengusung gagasan perubahan dan keadilan tidak sebanding dengan tekanan yang dirasakan oleh masyarakat.

Setiap hari masyarakar menghadap semua harga mahal, biaya pendidikan, perekonomian susah.

BACA JUGA:Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan ke Bengkulu Rabu Besok, Ini Agenda Kegiatannya

"Siapa yang mau harga mahal diteruskan, siapa yang mau pendidikan mahal diteruskan. Yang diinginkan masyarakat adalah perubahan dari harga mahal menjadi murah," tanya Anies Baswedan kepada massa pendukung.

BACA JUGA:Suimi Fales Optimis Dukungan NU Penuh ke Pasangan Anies-Muhaimin

Dalam kampanye puncak ini yang juga menarik masyarakat sangat antusias serta berdesakan ingin berfoto bersama Capres Anies Baswedan.

BACA JUGA:Prestasi Anies vs Ganjar vs Prabowo, Tiga Bakal Capres 2024, Siapa Terbaik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: