Jalan Santai Meriahkan Hari Bakti PU ke-78

Jalan Santai Meriahkan Hari Bakti PU ke-78

Acara Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 78, yang diadakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bengkulu pada Sabtu, 2 Desember 2023.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 78, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi BENGKULU menggelar kegiatan jalan santai pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 78 yang diperingati setiap tanggal 3 Desember ini digelar secara gabungan dengan pihak Kementerian PUPR, Balai Jalan, Balai Cipta Karya, Balai Jasa Kontruksi dan Balai Permukiman serta Balai Sungai. 

BACA JUGA:Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Gelar Pelatihan dan Uji Kompetensi Pengawas Operasional Pertama


Kegiatan Jalan santai yang digelar secara gabungan dengan pihak Kementerian PUPR, Balai Jalan, Balai Cipta Karya, Balai Jasa Kontruksi dan Balai Permukiman serta Balai Sungai. --(Sumber Foto: Tim/BETV)

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman gedung Balai Wilayah Sungai Sumatera atau BWSS VII ini  berlangsung dengan meriah, bahkan kegiatan ini bertabur dengan doorprize dan hadiah menarik lainnya. 

Dalam acara ini juga para peserta diberikan kupon undian dengan berbagai macam hadiah mulai dari kompor gas, mesin cuci, sepeda, hingga motor listrik.


Puluhan doorprize yang disiapkan dalam acara Jalan Santai Dinas PUPR.--(Sumber Foto: Tim/BETV)


Kemeriahan acara jalan santai bertabur doorprize.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BACA JUGA:Cerita Anies Baswedan, Pilih Provinsi Provinsi Bengkulu Jadi Daftar Dikunjungi Masa Kampanye

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso mengatakan kegiatan ini sengaja digelar setiap tahunnya, tidak hanya jalan santai kegiatan lainnya seperti  Lomba Voly, Gateball dan Lomba Karaoke turut digelar.


Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso, saat menjelaskan kegiatan Jalan Santai.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

"Tidak hanya jalan santai, untuk memeriahkan Hari Bakti PU ke 78, kita mengadakan lomba voly, lomba gateball dan lomba karoke serta kegiatan lainnya," ucap Tejo Suroso.


Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso saat menjelaskan mengenai acara jalan santai.--(Sumber Foto: Tim/BETV)


Kemeriahan acara jalan santai yang diadakan Dinas PUPR dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-78.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: