5 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Madu, Bikin Glowing dalam Semalam, Kulit Kencang Awet Muda!

5 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Madu, Bikin Glowing dalam Semalam, Kulit Kencang Awet Muda!

Ilustrasi. 5 Cara Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Madu, Efektif Bikin Glowing dalam Semalam, Kulit Kencang Awet Muda Selamanya!--Sumber foto: (Wab/Alodokter.com)

BETVNEWS - Kulit wajah kamu kendor padahal masih muda? Kamu harus coba cara menghilangkan keriput di wajah dengan madu yang efektif bikin glowing dalam semalam, kulit kencang awet muda selamanya. Penasaran? simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui caranya.

BACA JUGA:Berikut 5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Oles Noda Membandel di Wajah Langsung Hilang!

Keriput di wajah menjadi salah satu ciri-ciri tanda penuaan. Namun, ada banyak faktor yang menyebabkan keriput datang lebih awal dari waktu seharusnya.

Kondisi ini bisa terjadi karena efek radikal bebas dari sinar matahari, kebiasaan merokok, atau ekspresi wajah yang berubah-ubah setiap hari juga bisa menjadi penyebab kulit lebih cepat berkeriput.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Hidung Pakai Bahan Alami, Kulit Cerah Merata Bebas Tanda Penuaan!

Madu memiliki senyawa antioksidan seperti polifenol dan flavonoid yang berfungsi mengatasi kerusakan pada kolagen salah satunya keriput di wajah.

Bahan alami ini bisa membantu kamu mendapatkan kulit glowing, kencang dan awet muda. Manfaat ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan madu sebagai masker. 

Adapun cara membuat masker untuk menghilangkan kerutan di wajah yang efektif bikin glowing dalam semalam adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Ini 5 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Efektif Bikin Kulit Glowing, Awet Muda dan Bebas Noda!

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Madu

1. Masker Madu

Cara menghilangkan keriput di wajah dengan madu yang pertama adalah menggunakannya sebagai masker. Bahan alami ini memiliki senyawa antioksidan yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit salah satunya keriput.

Menggunakan masker madu setidaknya dua kali dalam seminggu dapat memperbaiki kolagen di wajah kamu, sehingga kulit lebih kencang dan bebas keriput.

Selain lebih hemat, masker madu juga sangat sederhana diaplikasikan. Kamu bisa menggunkannya mandiri di rumah. Berikut cara membuatnya:

  • Siapkan madu murni
  • Pastikan wajah sudah bersih
  • Oleskan madu ke seluruh wajah secara merata
  • Diamkan selama 10 menit
  • Bilas wajah sampai bersih menggunkan air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: