Tabrakan Honda CBR vs Scoopy di Ketahun, Satu Orang Kritis

Tabrakan Honda CBR vs Scoopy di Ketahun, Satu Orang Kritis

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Simpang Empat Flamboyan, Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis 7 Desember 2024 siang.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Simpang Empat Flamboyan, Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten BENGKULU Utara pada Kamis 7 Desember 2024 siang.

Insiden tersebut melibatkan sepeda motor Honda CBR dan sepeda motor Honda Scoopy, mengakibatkan satu orang kritis.

BACA JUGA:Punya ATM KKS? Cek Saldo Rekeningnya Hari Ini, BPNT Tahap 6 Masuk Rp400.000

Iptu Freddy Simaremare, Kapolsek Ketahun menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda CBR yang dikendarai Ahmad Ifan Fauzi, warga Kecamatan Pinang Raya melaju dari arah Bundaran Ketahun menuju Kota Bengkulu. 

Sedangkan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BD 4404 SR yang di kendarai Meta Soneta warga kecamatan ketahun, melaju dari arah Gang Kemuning menuju Gang Anggrek.

Saat motor Scoopy hendak menyeberang ke Gang Anggrek, sepeda motor CBR melaju dengan kecepatan tinggi. Alhasil kecelakaan pun tidak terelakan. 

BACA JUGA:Pemprov Siapkan Rp47 M untuk Perbaiki Jalan WR Supratman - Tugu Polwan

Kapolsek menambahkan, korban atas nama Ahmad Ifan Fauzi mengalami luka ringan di bagian sikut tangan kiri, luka di kaki kanan, luka bagian punggung.

Sementara Meta Soneta kritis dan saat ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Lagita.

Yang bersangkutan mengalami luka cukup serius di kepala, saat berbenturan dengan mobil yang sedang terparkir di bahu jalan.

"Pengendara CBR mengalami luka ringan, sedangkan pengendara Scoopy kritis lantaran mengalami luka di kepala bagian dalam," kata Kapolsek.

Pasca kecelakaan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Ketahun untuk dijadikan barang bukti.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: