Nahas, Hendak Menyebrang, Wanita Muda Asal Seluma Meninggal Tertabrak Pick Up

Nahas, Hendak Menyebrang, Wanita Muda Asal Seluma Meninggal Tertabrak Pick Up

Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di wilayah hukum Polsek Sukaraja, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, tepatnya di Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, pada Jumat 8 Desember 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di wilayah hukum Polsek Sukaraja, Kabupaten Seluma Provinsi BENGKULU, tepatnya di Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, pada Jumat 8 Desember 2023.

Kecelakaan memakan korban jiwa lantaran mengalami luka berat di bagian kepala.

Kapolsek Sukaraja Iptu Catur Teguh Susanto mengatakan, kecelakaan sekitar pukul 09.00 WIB itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

BACA JUGA:Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Tegaskan Peran Media Menangkal Hoax

Berawal ketika, 1 unit pick up Mitsubishi L300 berwarna hitam dengan plat nomor BD 9160 PC, yang dikendarai M. Danil warga Desa Cahaya Negeri, berpenumpang Indra Sujatmiko warga Desa Lokasi Baru, membawa muatan material bangunan.

Pick up melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Yuk Lakukan! RSKJ Soeprapto Ajarkan Langkah Hipnotis 5 Jari, Turunkan Tingkat Kecemasan

Namun, saat tiba di lokasi tepatnya Desa Sukamaju, sopir dikagetkan dengan datangnya 1 unit mobil Daihatsu Grandmax, yang belum diketahui identitas pengemudinya, dari arah berlawanan.

Karena kaget, M. Danil lalu membanting stir mobil ke kiri jalan, dan tak sengaja menabrak wanita muda (20) atas nama Hesmia Juniar Putri, warga Desa Sukamaju, yang saat itu hendak menyebrang.

"Informasi dilapangan, bahwa supir mobil dikagetkan dengan mobil dari arah berlawanan, sehingga menabrak Hesmia yang saat itu hendak menyebrang," ungkap Kapolsek Iptu Teguh Catur Susanto.

BACA JUGA:Belum Rampung Jelang PHO, Pembangunan Puskesmas Prototipe Seblat Dipertanyakan

Tak sampai disitu, melihat korban Hesmia Juniar Putri terpental ke badan jalan, dan mengalami luka berat dibagian kepala, warga setempat langsung membawa korban ke Puskesmas Air Periukan untuk mendapatkan perawatan medis.

Tapi sayang, karena mengalami pendarahan yang cukup serius, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Truk Tronton Bawa Alat Berat Masuk Jurang Makan Korban Jiwa, Begini Penjelasan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: