Gerakan Pasar Murah, Upaya Pemkab Mukomuko Kendalikan Inflasi

Gerakan Pasar Murah, Upaya Pemkab Mukomuko Kendalikan Inflasi

Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mukomuko menggelar gerakan pangan murah dalam upaya pengendalian kenaikan inflansi.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mukomuko menggelar gerakan pangan murah dalam upaya pengendalian kenaikan inflansi.

Pasar pangan murah menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, telor, sayuran dan lainnya, yang dijual tentu saja dengan harga di bawah harga pasar normal atau harga pasaran.

Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggalakkan gerakan pangan murah untuk mengendalikan inflasi. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)


Bupati Mukomuko Sapuan memantau langsung gerakan pangan murah yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

Disampaikan Bupati Mukomuko Sapuan, dengan adanya gerakan pasar pangan murah pihaknya  berharap masyarakat sedikit terbantu untuk mencukupi kebutuhan pokok.

Bupati juga meminta dinas teknis lainnya agar bisa berkolaborasi mengembangkan umkm, dan melakukan gerakan yang sama yang tujuannya untuk masyarakat.



Gerakan pangan murah diserbu masyarakat. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

"Jadi kolaborasi antara pemerintah daerah, dengan pemerintah pusat yang tak lain bertujuan untuk menjaga inflasi daerah dan stabilisasi inflas agar terjaga dengan baik," kata Bupati.

"Dengan adanya kolaborasi ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mukomuko sangat mengucapkan terima kasih karena Dinas Ketahanan Pangan betul-betul mengimplementasikan apa yang diinginkan oleh pemerintah pusat untuk menjaga inflasi di daerah," lanjut Bupati. 

(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: