Innalillahi, Kecelakaan di Jalan Nasional Kaur Merenggut Nyawa Dua Pengendara Motor

Innalillahi, Kecelakaan di Jalan Nasional Kaur Merenggut Nyawa Dua Pengendara Motor

Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tabrakan adu kambing di Jalan Nasional tepatnya di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. Sabtu 9 Desember 2023 pukul 11.30 WIB.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tabrakan adu kambing di Jalan Nasional tepatnya di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 11.30 WIB.

Adapun identitas dua pengendara yakni Rusdi (40) warga Desa Tanjung Aur I Kecamatan Tanjung Kemuning, mengendarai sepeda motor Vixion dengan nomor polisi BD 5429 WG.

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Realisasi DAK Fisik 2023 di Dikbud Seluma Capai 96 Persen

Dan pelajar bernama Zaki Nurhidayat (15)  warga Desa Selika III Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur yang mengendarai sepeda motor Honda CRF nomor polisi B 6269 JCA.

BACA JUGA:Jelang 14 Februari, 1,5 Juta Lebih Surat Suara Pemilihan Presiden Tiba di Bengkulu

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kasatlantas Iptu Sasi Raharto membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan terjadi pada pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan olah TKP, laka maut berawal ketika dua pengendara melaju dari arah yang berlawanan.

Yaitu motor Honda CRF melaju dari Bengkulu Selatan ke arah Bintuhan dan sebaliknya Yamaha Vixion melaju dari arah Bintuhan menuju Bengkulu Selatan.

Dengan kondisi jalan lurus dan tidak bergelombang, laju sepeda motor memang cenderung tinggi. Kedua kendaraan yang sama-sama muncul dari arah berlawanan tidak sempat lagi untuk menurunkan laju motor.

Dan begitu sudah terlalu dekat, sehingga terjadilah adu kambing yang merenggut nyawa.

Dua kendaraan mengalami rusak parah dan telah diamankan anggota Satlantas Polres Kaur.

Sedangkan korban pasca kejadian sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nasib berkata lain. Keduanya dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Melebihi Target, Sudah Rp1,6 Miliar PAD dari PBB Masuk Kas Daerah Seluma

"Akibat kejadian itu kedua pengendara meninggal dunia, dan kondisi kedua motor yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah dan sudah diamankan anggota unit lantas Polres Kaur," kata Kasatlantas Polres Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: