Ditinggal Pergi ke RS, Motor Menantu Ketua RT Jembatan Kecil Digasak Pencuri

Ditinggal Pergi ke RS, Motor Menantu Ketua RT Jembatan Kecil Digasak Pencuri

Sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 3316 CW milik Ardi Kasugi warga Jalan Rinjani Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu, raib digasak pelaku pencurian.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU - Sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 3316 CW milik Ardi Kasugi warga Jalan Rinjani Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu, raib digasak pelaku pencurian saat terpakir di rumah mertuanya yang merupakan ketua RT. 09, pada Minggu 10 Desember 2023.

BACA JUGA:Harga Sembako Merangkak Naik, Ketua Komisi II: Gubernur Diminta Cari Solusi

Dikatakan adik korban, Daffa Ragil, kejadian berawal saat semua anggota keluarga pergi ke rumah sakit. Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, sang ayah sempat pulang dan melihat sepeda motor masih berada di parkiran depan garasi.

Akan tetapi, sekitar pukul 23.00 WIB sepeda motor yang semula berada di parkiran telah hilang digasak pelaku pencurian. 

BACA JUGA:Cegah Alih Fungsi Lahan Persawahan, Jonaidi SP Minta Pemerintah Turun Tangan

"Waktu kejadian saya dan keluarga lainnya lagi pergi kerumah sakit karena kakak kami masuk rumah sakit. Namun setelah kami pulang sekitar pukul 23.00 WIB, sepeda motor yang semula terpakir di teras depan garasi sudah hilang," ujar Daffa Ragil.

BACA JUGA:Harga Karet Murah, Petani di Seluma Alih Fungsi Tanam Sawit

Ditambahkan Daffa, pelaku diduga merusak kunci stang serta kunci pengaman sepeda motor, sehingga dengan mudahnya membawa lari sepeda motor yang terpakir di depan garasi. 

"Saat diparkirkan sepeda motor dalam keadaan terkunci stang dan kunci pengamanan. Namun karena pelaku sudah paham, dengan cepat merusak kunci stang lalu membawa kabur sepeda motor kakak saya," tutup Daffa Ragil.

BACA JUGA:Cugung Abbas, Destinasi Wisata Baru Untuk Menikmati Libur Akhir Tahun di Kota Bengkulu

Sementara itu, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp15 juta rupiah. Saat ini korban berharap Polsek Gading Cempaka dapat segera menangkap pelakuk pencurian dan menemukan sepeda motor miliknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: