10 Rekomendasi Bedak untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah, Bikin Tampil Awet Muda dan Bebas Noda, Wajib Coba!

10 Rekomendasi Bedak untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah, Bikin Tampil Awet Muda dan Bebas Noda, Wajib Coba!

Ilustrasi. Rekomendasi bedak untuk menghilangkan jerawat di wajah, rahasia tampil awet muda dan bebas noda.--Sumber foto: (Wab/Halodoc.com)

BETVNEWS - Wajah berjerawat memang tidak bisa menggunakan sembarang produk kecantikan, terutama bedak. Bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit tersebut, berikut rekomendasi bedak untuk menghilangkan jerawat di wajah yang bisa kamu coba.

Jerawat muncul karena adanya penyumbatan di pori-pori wajah yang akhirnya membuat kulit tidak bisa bernapas. Oleh karena itu, bagi kamu yang memiliki masalah jerawat di wajah harus cermat dalam memilih bedak.

Bedak dengan kandungan yang tidak sesuai akan memperparah peradangan pada jerawat sebaliknya, bedak yang memiliki kandungan yang sesuai dengan kondisi wajah bisa mengatasi permasalahan tersebut, bahakan bisa menghilangkan jerawat dan memutihkan wajah.

BACA JUGA:Berikut 5 Bahan Alami untuk Mengecilkan Proi-pori di Wajah, Kulit Mulus seketika Bebas Jerawat Selamanya!

Memiliki wajah yang terlihat awet muda dan bebas noda adalah keinginan hampir semua perempuan. Oleh karena itu, kamu perlu produk kecantikan yang bisa membantu kamu mewujudakan keinginan tersebut.

Melansir dari merdeka.com, kandungan yang dimiliki beberapa bedak ini bisa menghilangkan jerawat di wajah. Selain itu, kamu bisa tampil awet muda bebas noda. Berikut bedak untuk menghilangkan jerawat dan memutihkan wajah:

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami, Wajah Glowing Maksimal Sejak Pemakaian Pertama!

Bedak untuk menghilangkan jerawat dan memutihkan wajah

1. Wardah Acnederm Face Powder

Bedak untuk menghilangkan jerawat di wajah yang pertama adalah Wardah Acnederm Face Powder. Kemampuanya menghilangkan jerawat diperoleh dari kandungan ticlosan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tersebut.

Tidak hanya itu, bedak ini juga memiliki kandungan slicylic acid yang berfungsi untuk melawan peradangan akibat jerawat. Selain itu, Wardah Acnederm Face Powder bisa bikin kamu tampil awet muda dan bebas minyak berkat kandungan oil-free yang dimilikinya.

BACA JUGA:5 Manfaat Pepaya untuk Wajah, Bikin Kulit Sehat Berserih Bebas Flek Hitam hingga Jerawat, Cek Kandungannnya!

2. Sariayu Energizing Aromatic 

Bedak untuk menghilangkan jerawat di wajah selanjutnya adalah Sariayu Energizing Aromatic. Siapa yang tidak kenal dengan produk kecantikan satu ini, kepopulerannya di masyarakat bukti dari kualitas yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: