Kecelakaan Maut Mobil vs Motor di Seluma, Pelajar SMP Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Mobil vs Motor di Seluma, Pelajar SMP Meninggal Dunia

Kecelakaan memakan korban terjadi lagi di Kabupaten Seluma tepaatnya di Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo Kecil, di jalan lintas Bengkulu-Manna, hari ini Senin 11 Desember 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. --(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan memakan korban terjadi lagi di Kabupaten Seluma tepaatnya di Desa Pagar Gasing Kecamatan Talo Kecil, di jalan lintas BENGKULU-Manna, hari ini Senin 11 Desember 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Korban yakni Galang Danuarta (15) warga Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil, yang merupakan pelajar SMPN 27, mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BD 6084 PP. 

Sepeda motor Galang bertabrakan dengan mobil box milik jasa pengiriman denga nomor polisi B 9391 VXR yang dikendarai oleh Eko Wahyudi (30), warga Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Auto Masuk Rekening, Penerima KKS Dapat Bansos PKH dan BPNT 2023, Cek Pencairannya Lewat Online

Dikonfirmasi, Kapolresk Talo Iptu Haryanto mengatakan kronolis peristiwa yang merenggut nyawa Galang. Berawal saat mobil box melaju dari arah Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menuju Bengkulu. Begitu sampai ditikungan, datang diduga dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan yakni Bengkulu menuju Manna, sepeda motor yang dikendarai korban, sehingga motor keluar marka jalan dan terjadilah kecelakaan. 

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Utara Salurkan Bantuan Kolam Bioflok kepada 15 Pokdakan

"Kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Diduga saat ditikungan Silva kendaraan sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga melurus keluar dari garis marka jalan dan menabrak mobil truk box," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo Iptu Muhammad Haryanto. 

BACA JUGA:BKPSDM Pastikan Kelulusan PPPK Diumumkan Akhir Tahun

Pengendara sepeda motor sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke RSMY Bengkulu. Namun nasib berkata lain, nahas korban dinyatakan meninggal dunia akibat mengalami luka yang cukup serius. Bahkan mengeluarkan darah dari telinga kiri dan kanan yang membuat Galang tidak sadarkan diri kemudian meninggal. 

Lain halnya dengan Galang, sopir mobil box hanya mengalami luka ringan saja. 

BACA JUGA:KPU Seluma Buka Lowongan 4.536 Anggota KPPS, Pendaftaran Dimulai Hari Ini

"Pengendara sepeda motor mengalami luka lebam di bagian kepala, patah rahang bawah di sebelah kanan, patah paha kanan dan telinga kiri-kanan mengeluarkan darah sehingga  korban tidak sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD M.Yunus hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia," lanjut Kapolsek Talo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: