6 Rekomendasi Sabun Wajah untuk Kulit Bruntusan, Bikin Glowing dan Bebas Noda Sejak Pemakaian Pertama!

6 Rekomendasi Sabun Wajah untuk Kulit Bruntusan, Bikin Glowing dan Bebas Noda Sejak Pemakaian Pertama!

Ilustrasi. Rekomendasi sabun wajah untuk kulit bruntusan yang bisa bikin glowing sejak pemakaian pertama.--Sumber foto: (Wab/Halodoc.com)

BETVNEWS - Mencuci wajah dengan sabun adalah langkah pertama dalam merawat kulit. Kamu harus pandai dalam memilih sabun wajah terutama untuk kulit bruntusan.

Penggunaan sabun wajah yang tidak sesuai akan memperburuk masalah yang ada di kulit. Oleh karena itu, penting untuk memastikan setiap kandungan yang terdapat pada sabun wajah, agar dapat mengatasi masalah yang ada.

BACA JUGA:5 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bruntusan di Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Dalam Semalam!

Untuk kulit bruntusan kamu perlu kandungan yang melembabkan dan bisa memperbaiki tekstur di kulit supaya menjadi glowing dan bebas noda.

Bruntusan terjadi akibat adanya penyumbatan di pori-pori sehingga membuat kulit membentuk jerawat kecil-kecil yang menjadikan wajah bertekstur dan kasar.

Melansir dari fimela.com berikut rekomendasi sabun wajah yang bisa mengatasi kulit bruntusan bikin glowing dan bebas noda.

BACA JUGA:Berikut 3 Penyebab Jerawat di Wajah dan Cara Mengatasinya, Kamu Wajib Tahu!

Rekomendasi Sabun Wajah untuk Kulit Bruntusan

1. COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Sabun wajah untuk kulit bruntusan yang pertama adalah COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser. Terdapat kandungan salicylic di dalam sabun wajah ini, berguna untuk melawan jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Selain itu, sabun wajah ini juga dilengkapi dengan kandungan tea tree oil yang berfungsi untuk mengusir bakteri penyebab bruntusan karena bertindak sebagai anti inflamasi, anti bakteri, dan antiseptik. 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Bedak untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah, Bikin Tampil Awet Muda dan Bebas Noda, Wajib Coba!

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Rekomendasi sabun wajah untuk kulit bruntusan berikutnya adalahh Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Kandungan hypoallergenic yang dimilikinya mampu membersihkan dan melembapkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: