5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Masker Kunyit, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Noda Dalam Semalam!

5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Masker Kunyit, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Noda Dalam Semalam!

Ilustrasi. cara menghilangkan flek hitam pakai masker kunyit yang ampuh bikin wajah awet muda dan bebas noda dalam semalam.--(Sumber Foto: Web/Liputan6.com)

BETVNEWS - Selain menjadi bumbu dapur, kunyit juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan flek hitam yang ampuh bikin wajah awet muda dan bebas noda dalam semalam.

Kandungan vitamin dan nutrisi yang dimiliki kunyit dipercaya ampuh mengatasi berbagai permasalahan di wajah.

Diketahui, bubu daput berwarna kuning ini memiliki kandungan kurkumin yang ampuh menghilangkan flek hitam di wajah, sehingga kulit tampak awet muda dan bebas noda hanya dalam semalam.

BACA JUGA:Inilah 4 Daun yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Efektif Mencerahkan dan Bikin Glowing Permanen!

Manfaat ini bisa kamu dapatkan dengan mengunakan kuniyt sebagai masker, untuk hasil yang lebih optimal kamu bisa mencampurkan bahan lain seperti, lidah buaya, madu, minyak zaitun, atau lemon.

Menggunakan masker kunyit secara rutin juga bisa mengatasi masalah lain seperti jerawat, kuit kusam, komedo, kerutan dan sebagainya.

Lalu bagaimana cara membuatnya? untuk mengetahui ulasan lebih lanjut tentang cara menghilangkan flek hitam pakai masker kunyit, yuk simak penjelasannya di bawah ini:

BACA JUGA:Berikut 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun Secara Alami, Wajah Auto Glowing, Awet Muda dan Bebas Noda!

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Masker Kunyit

1. Masker Kunyit

Cara menghilangkan flek hitam pakai masker kunyit yang pertama adalah mengoleskan kunyit bubuk ke seluruh wajah. Diketahui kandungan antioksidan dan antiradang yang dimiliki kunyit mampu melawan radikal bebas penyebab flek hitam. 

Oleh karena itu, penggunaan bahan alami ini sebagai masker dapat membuat wajah tampak awet muda dan bebas noda. Tidak hanya itu, kunyit juga memiliki kandungan kurkumin yang ampuh memutihkan wajah secara alami. Adapun cara membuatnya sebagai berikut:

  • Larutkan bubuk kunyit dengan air
  • Oleskan masker ke seluruh wajah
  • Diamkan selama 10 menit
  • Bersihkan wajah pakai air 

BACA JUGA:Ini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Kunyit, Auto Glowing dan Awet Muda Sejak Pemakaian Pertama

2. Masker Kunyit Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: