6 Bahan Alami untuk Menghilangkan Mata Panda, Ampuh Bikin Kulit Cerah Merata Bebas Noda Hitam!

6 Bahan Alami untuk Menghilangkan Mata Panda, Ampuh Bikin Kulit Cerah Merata Bebas Noda Hitam!

Ilustrasi. Bahan alami untuk menghilangkan mata panda yang ampuh bikin kulit cerah merata bebas noda hitam.--(Sumber Foto: Web/Alodokter.com)

BETVNEWS - Memiliki lingkaran hitam di bawah mata menjadi salah satu masalah yang mengganggu penampilan. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi, ada bahan alami yang bisa menghilangkan mata panda dan bikin kulit cerah merata, sehingga wajah bebas noda hitam.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Wajah dari Timun, Dipercaya Bisa Hilangkan Mata Panda hingga Samarkan Noda Hitam

Kebiasaan begadang setiap malam menjadi penyebab utama kulit di bawah mata menghitam atau disebut dengan mata panda.

Tidak hanya itu, kulit yang kekurangan asupan vitamin K, paparan sinar matahari, efek terapi estrogen dan kebiasaan merokok atau minum alkohol juga bisa menyebabkan lingkaran bawah mata menghitam.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena ada berbagai cara untuk menghilangkan mata panda, bisa dengan melakukan perawatan ke dokter kulit ataupun menggunakan bahan alami.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Masker Kopi Bagi Kulit Wajah, Bisa Samarkan Mata Panda Lho, Sudah Coba?

Jika melakukan perawatan tentu saja memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun jika kamu belum berani melakukan perawatan, ada bahan alami yang bisa membantu kamu mengatasi masalah mata panda.

Melansir dari kompas.com, bahan alami ini memiliki kandungan yang dapat mencerahkan kulit secara merata, sehingga mata panda dengan muda tersamarkan. Adapun bahan alami yang dimaksud sebagai berikut:

BACA JUGA:Ini Penyebab Mata Panda, Salah Satunya Karena Dehidrasi

Bahan Alami untuk Menghilangkan Mata Panda

1. Timun

Bahan alami untuk menghilangkan mata panda yang pertama adalah timun. Manfaat timun untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mawta tentu saja menjadi kabar baik bagi semua orang.

Kandungan vitamin C yang terdapat pada timun dipercaya dapat meredakan pembengkakan pada wajah sehingga wajah tampak lebih segar.

Selain itu, kandungan tersebut berfungsi untuk mencerahkan wajah secara merata, sehingga wajah tampak sehat bebas noda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: