Rezeki Makin Mengalir Deras, Amalkan 7 Doa Ini! Rutinkan Setiap Hari Insya Allah Berkah

Rezeki Makin Mengalir Deras, Amalkan 7 Doa Ini! Rutinkan Setiap Hari Insya Allah Berkah

Ilustrasi. Amalkan doa agar rezeki mengalir deras ini.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Berikut ini ada amalan doa agar rezeki mengalir deras, yang dapat dibaca setiap hari. Dengan merutinkan berdoa, Insya Allah segala kesulitan dapat dimudahkan termasuk dalam hal rezeki.

Tentunya amalan sederhana ini bisa dibaca setiap orang. Tidak dapat dipungkiri sebagai umat Islam, doa menjadi pelengkap dalam kehidupan sehari-hari.

Terlebih dengan doa inilah hati akan tenang, dan berharap Allah SWT senantiasa ada di dekat kita. Ada berbagai amalan doa yang bisa diamalkan setiap orang, termasuk soal rezeki dan kenikmatan.

BACA JUGA:Biar Gak Durhaka, Amalkan 5 Doa untuk Orang Tua Ini, Insya Allah Bahagia Menyertai

Amalan doa sehari-hari ini dapat dilakukan agar diberi kemudahan dalam mencari rezeki, bahkan kadang datangnya yang tidak disangka-sangka. Selain berusaha dan berikhtiar, doa menjadi senjata terbaik untuk memohon pertolongan-Nya (Allah SWT).

Tentunya dengan rezeki yang berkah akan bermanfaat bagi kehidupan dunia maupun akhirat seseorang. Setiap orang memiliki kebutuhannya masing-masing, termasuk mendatangkan rezeki mengalir deras.

Sebagaimana rezeki sudah dijamin Allah SWT dan semua telah tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh mahfuzh). Cara mendapatkan rezeki yang berkah dengan mengamalkan doa-doa berikut, setidaknya ada 7 doa mendatangkan keberlimpahan dan jangan lupa untuk selalu berikhtiar.

BACA JUGA:Doa Belum Juga Terkabul? Sebaiknya Lakukan di Waktu Mustajab Berdoa Ini, Insya Allah Langsung Diijabah

1. Doa mohon agar rezeki terus mengalir

Allaahumma yaa ahadu ya waahidu ya maujuudu yaa jawwaadu yaa baasithu yaa kariimu ya wahhaabu yaa dzath thauli yaa ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa

'aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa rahmaanu yaa rahiimu yaa badii'us samaawati wal ardhi yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaanu yaa mannaanu infahnii minka binafhati khairin tughninii 'amman siwaaka.

BACA JUGA:Amalkan Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki Ini Saat Selesai Sholat, Insya Allah Rezeki Berkah dan Berlimpah

"Ya Allah, wahai Dzat yang Maha Esa tiada terbagi-bagi, wahai Dzat yang Maha Esa tiada bersekutu, wahai Dzat yang Maujud, wahai Dzat yang Maha Pemurah, wahai Dzat yang Maha Pembagi, wahai Dzat yang Maha Mulia, wahai Dzat yang Maha Pemberi, wahai Dzat yang Memiliki Anugrah, wahai Dzat yang Maha Kaya, wahai Dzat yang Maha Pemberi wahai Dzat yang Maha pembuka pintu rezeki, wahai Dzat yang Maha Mengetahui.

Wahai Dzat yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat yang Maha Pemberi Anugrah, limpahkanlah rezeki dari-Mu dengan kelimpahan sebaik-baiknya yang dapat memberikan kecukupan bagi diriku, terlepas dari pengharapan pemberian siapapun selain Engkau."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: