DPRD Kabupaten Mukomuko Dorong Peningkatan PAD melalui Sektor Parkir

DPRD Kabupaten Mukomuko Dorong Peningkatan PAD melalui Sektor Parkir

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor parkir.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor parkir.

Diketahui, Pemerintah Daerah selama ini telah mengupayakan peningkatan PAD melalui sektor parkir di setiap lokasi. 

BACA JUGA:Raih Penghargaan SAKIP 2023, Dewan Apresiasi Pencapaian Pemkab Mukomuko

M. Ali Saftaini Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko mengungkapkan, pihaknya juga terus mendorong agar Pemkab dapat meningkatkan PAS, dimana salah satunya berasal dari sektor Parkir.

Sebab menurutnya, salah satu faktor yang menunjang keberhasilan program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mukomuko adalah PAD.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Mukomuko Dukung Perbaikan Jaringan Irigasi Kecamatan V Koto

"Kita berharap peningkatan PAD dapat memperkuat program-program untuk pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Mukomuko. Oleh sebab itu, kita turut mendorong pemerintah daerah agar memaksimalkan PAD dari semua sektor, termasuk sektor parkir," ujar Ali.


Dewan dorong peningkatan PAD sektor parkir.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BACA JUGA:Sah! APBD Mukomuko 2024 Ketok Palu, Segini Besarannya

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko juga menambahkan, bahwa Badan Keuangan Daerah (BKD) melalui bidang pendapatan merupakan salah satu elemen yang berperan dalam peningkatan PAD.

Maka dari itu, ia menekankan agar bidang ini harus bekerja maksimal guna mencapai target PAD.

"Badan Keuangan Daerah harus bekerja maksimal melalui bidang pendapatan untuk mencapai target Pendapatan Asli Daerah," pungkas Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: