12 Tahun Hotel Santika Bengkulu, Melayani dengan Tulus Sepenuh Hati

12 Tahun Hotel Santika Bengkulu, Melayani dengan Tulus Sepenuh Hati

Pada tanggal 15 Desember 2023, Hotel Santika Bengkulu menyambut antusias perayaan hari jadi yang ke-12 tahun sebagai "Rumah" yang nyaman dan dituju di Bumi Rafflesia.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pada tanggal 15 Desember 2023, Hotel Santika BENGKULU menyambut antusias perayaan hari jadi yang ke-12 tahun sebagai "Rumah" yang nyaman dan dituju di Bumi Rafflesia.

Dua belas tahun sudah, Hotel Santika Bengkulu memberikan pelayanan yang tulus sepenuh hati sesuai dengan taglinenya "Hospitality from the Heart". Hotel Santika Bengkulu terus berkiprah dalam kancah dunia pariwisata Indonesia yang menjadi bagian dari momen kebersamaan Anda bersama keluarga ataupun kolega.

BACA JUGA:16 Calon Pembalap Masa Depan Indonesia, Tuntas Ikuti Pelatihan Astra Honda Racing School

Executive dan Public Relations Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita menuturkan, bahwa terdapat serangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk merayakan hari ulang tahun Hotel Santika, mulai dari bersilaturahmi dengan lansia hingga pembagian giveaway di sosial media.

"Serangkaian kegiatan sudah kami selenggarakan sebelumnya untuk menyemarakkan hari ulang tahun ini seperti bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama lansia di Panti Sosial Tresna Werda yang beralamat di Pagar Dewa Kota Bengkulu, berbagi makanan dengan saudara yang ada di jalanan kota, serta melakukan aksi nyata bakti sosial donor darah untuk kebutuhan sesama yang bekerja sama dengan PMI Kota Bengkulu. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perwujudan dari Nilai Santika yang ke-7 yaitu "Tanggung Jawab Sosial". Selain itu, kami juga berbagi berbagai voucher menarik dengan mengadakan Giveaway untuk pengikut setia instagram @hotelsantikabengkulu," jelasnya.

BACA JUGA:Yayasan AHM-Taman Pintar, Kembangkan Model Pengajaran Safety Riding untuk Anak Usia Dini

Sebagai acara puncak, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran internal dari Tim Hotel Santika Bengkulu yang digelar di Ruang Pertemuan Bencoolen 2 dan 3, pada Kamis tanggal 14 Desember 2023  mulai pukul 15.00 hingga 17.30 WIB.

Acara pun dikemas dengan begitu menarik dengan mengangkat tema "A Dozen Years of Happiness" atau 12 tahun penuh kebahagiaan, dengan dress code "Hawaii". Dalam acara ini, seluruh karyawan tampak semangat untuk mengenakan kostum terbaik.

Dimulai dengan registrasi karyawan dan pembagian souvenir, pembukaan, pembacaan do’a, kata sambutan General Manager Hotel Santika Bengkulu, kemudian acara dilanjutkan dengan fashion show dari 7 departemen.

BACA JUGA:Kian Ramai Dikunjungi, Kades Minta Pantai Cemara Indah Segera Turun Status Jadi TWA

Setelah itu, ada acara pemotongan kue, games antar departemen, makan bersama, hingga pengumuman pemenang Best Costume dan Absensi Terbaik serta pengundian doorprize.

Bukan hanya itu, acara semakin seru dengan hiburan spesial penampilan DJ Riandi dari Bengkulu dan ditutup dengan foto bersama untuk mengabadikan momen istimewa setahun sekali ini.

Bapak Denny Wiryadhana, General Manager Hotel Santika Bengkulu dalam kata sambutannya, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang diraih selama ini serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim Hotel Santika yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik

BACA JUGA:Berikut 5 Pelembab untuk Wajah Kering dan Sensitif, Bikin Kulit Kenyal dan Sehat Berserih, Kamu Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: