Sambut Nataru, Pemkab Kepahiang Buka Bazar Murah Sembako

Sambut Nataru, Pemkab Kepahiang Buka Bazar Murah Sembako

--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bertempat di jalan Santoso lintas Kepahiang-Pagar Alam tepatnya di depan Koramil 409-04 Kepahiang, Bidang Ekonomi Seketariat Pemkab Kepahiang membuka pasar murah dalam rangka menyambut perayaan hari raya natal dan tahun baru 2024.

Zurdi Nata Wakil Bupati Kepahiang yang membuka secara langsung kegiatan bazar tersebut menjelaskan, dalam upaya menekan inflasi dan menyambut perayan natal serta tahun baru 2024. Pemkab menggelar bazar berbagi bahan pokok sembako.

BACA JUGA:Amankan Nataru, Polda Bengkulu Siagakan 2.000 Personel

"Ini merupakan giat untuk menekan inflasi dan menyambut perayan natal dan tahun baru 2024 mendatang," kata Zurdi Nata Wakil Bupati Kepahiang, Kamis 22 Desember 2023

Wakil Bupati Kepahiang juga menuturkan, dalam bazar tersebut berbagi  berbagi bahan pokok kebutuhan penting yang disediakan oleh pihak penyelenggara berupa bersa, gula, telor, minyak goreng, daging dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

BACA JUGA:7 Tanaman Dipercaya Bisa Membawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Tidak Percaya? Coba Tanam di Depan Rumah Kamu

Tidak hanya itu, guna memenuhi kebutuhan tersebut Pemkab Kepahiang menggandeng pihak Bulok. Agar harga kebutuhan pokok yang diberikan ke masyarakat, harga yang terjangkau oleh masyarakat kecil.

"Harapan kita dengan adanya bazar ini, masyarakat dapat terbantu," harapnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: