Bungkam Tuan Rumah, SSB Selika Raya U7 Juara 1 Turnamen Persipa Junior League 2023

Bungkam Tuan Rumah, SSB Selika Raya U7 Juara 1 Turnamen Persipa Junior League 2023

Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Selika Raya Kabupaten Kaur U7, berhasil menjadi juara 1 dalam gelaran Turnamen Persipa Junior League 2023 yang berlangsung di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Selika Raya Kabupaten Kaur U7, berhasil menjadi juara 1 dalam gelaran Turnamen Persipa Junior League 2023 yang berlangsung di GOR Sawah Lebar Kota BENGKULU, mulai tanggal 19 Desember-21 Desember 2023.

SSB selika Raya sukses menjadi juara usai mengalahkan tim tuan rumah SSB Persipa A Kota Bengkulu dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Taman Kota Bintuhan Jadi Salah Satu Ikon Kabupaten Kaur

Selain meraih juara 1, pemain SSB Selika Raya yakni Marvel Zukam Avanza pun keluar sebagai top skor dengan raihan 22 Gol. 

Handri Tawan, pelatih SSB Selika Raya mengungkapkan, selain semangat dan skill dari para pemain, keberhasilan ini tak lepas dari dukungan orang tua para pemain.

Pihaknya, dari pelatih sekaligus pembina para anak-anak, memberanikan diri keluar dari zona nyaman dengan mengikuti gelaran turnamen lingkup Provinsi Bengkulu.

Hal ini selain mengembangkan potensi pemain yang masih berusia anak-ank, juga merupakan upaya memperkenalkan bahwa Selika Raya memiliki bibit-bibit melahirkan atlet potensial untuk Provinsi Bengkulu di masa akan datang.

BACA JUGA:Puskesmas Sumber Urip Perintis Layanan ILP di Provinsi Bengkulu

"Anak-anak kita punya skill, potensi catatan prestasi tingkat kabupaten yang bagus. Jadi kami memberanikan diri berpartisipasi dalam turnamen ini dan alhamdulillah meraih juara 1," kata Hendri Tawah, Kamis 21 Desember 2023. 

Kemudian, mengingat dalam upaya pengembangan potensi para anak-anak ini, pihaknya turut berharap adanya bantuan dari jajaran pemerintah daerah maupun penggiat olahraga, lantaran diakuinya masih kurang terutama finansial.

BACA JUGA:Jangan Dibuang Dulu, Biji Alpukat Juga Punya Manfaat bagi Kesehatan, Ampuh Turunkan Kolesterol

"Kami tentu mengharapkan dan sangat-sangat mengharapkan bantuannya, baik itu moril maupun materil," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: