Kuras Sumur Sedalam 14 Meter, 3 Warga Lebong Meninggal Dunia

Kuras Sumur Sedalam 14 Meter, 3 Warga Lebong Meninggal Dunia

Warga Desa Suka Negeri Kecamatan Topos Kabupaten Lebong Kamis (21/12) sore mendadak heboh, hal ini lantaran adanya 3 orang warga yang sedang menguras sumur dikabarkan meninggal dunia. --(Sumber Foto: Dwi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Suka Negeri Kecamatan Topos Kabupaten Lebong Kamis (21/12) sore mendadak heboh, hal ini lantaran adanya 3 orang warga yang sedang menguras sumur dikabarkan meninggal dunia.

Adapun ketiga korban yang meninggal dunia adalah Piramli (45), Dosi (42), dan Reno Asmadi (29). 

Berdasarkan data yang diperoleh, kronologis bermula saat korban Reno Asmadi meminta Piramli dan Dosi bekerja untuk menguras sumur yg berlokasi di depan rumahnya.

Saat kejadian, ada 4 orang yang berada di TKP yaitu Dosi, Piramli, Reno Asmadi dan Tegunsi.

BACA JUGA:Kaya Manfaat untuk Kesehatan, Simak Resep Puding Jambu Biji yang Lezat dan Mudah Dibuat

Korban Piramli adalah yang pertama kali turun ke dalam sumur berkedalaman 14 meter itu hendak menghidupkan mesin penyedot air yang terletak di tengah-tengah sumur.

Namun setelah mesin penyedot tersebut menyala dan air mulai terkuras, tiba-tiba mesin mati dan suasana hening, rekan korban yang berada di atas lantas berusaha memanggil korban, namun tidak ada jawaban dari korban.

BACA JUGA:Ketombe di Rambut Langsung Hilang, Coba Pakai Cara Ini! Cukup Manfaatkan Buah Alpukat dan Bahan Berikut

Merasa ada yang tak beres, korban Dosi turun menyusul untuk memeriksa kondisi rekannya yang ada di dalam sumur lantaran tidak ada suara saat dipanggil.

Tak berselang lama setelah korban kedua masuk, dari dasar sumur ada suara teriakan minta tolong yang didengar Reno Asmadi yang masih berada di atas.

Tanpa berpikir lama, Reno pun ikut turun ke dalam sumur menyusul kedua rekannya itu. 

Hal yang sama terjadi, tak lama setelah itu Tegunsi juga mendengar suara minta tolong dari dalam sumur.

BACA JUGA:Dinas Perikanan Seluma Bagikan 1.200 Kartu e-Kusuka kepada Nelayan

Namun dirinya tidak langsung masuk ke dalam sumur melainkan berupaya meminta bantuan warga sekitar dan datanglah Saksi Carles dan orang tua korban Reno yakni Roli Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: