Jelang Nataru, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Kebut Perbaikan Jalan

Jelang Nataru, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Kebut Perbaikan Jalan

Dinas PUPR Provinsi Bengkulu kebut perbaikan jalan dalam Kota Bengkulu yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Bengkulu menjelang Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru).--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dinas PUPR Provinsi BENGKULU kebut perbaikan jalan dalam Kota BENGKULU yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi BENGKULU menjelang Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru).

BACA JUGA:DC Pinjol Datang ke Rumah? Jangan Panik, Lakukan 6 Langkah Aman dan Ampuh Berikut Ini

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso mengatakan, perbaikan jalan sudah dimulai sejak awal bulan Desember ini untuk melancarakan arus lalu lintas pada saat Nataru.

"Target kita pada tanggal 25 Desember perbaikan dan tuntas termasuk di kabupaten agar pada saat Nataru tidak ada hambatan," ungkap Tejo pada Kamis 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Astra Terima Apresiasi Anugerah Revolusi Mental 2023

Ia menjelaskan, perbaikan jalan sedang dikerjkan khusus di dalam Kota Bengkulu, yakni di bundaran Simpang Lima Ratu Samban, jalan kiri dan kanan depan kantor gubernur, kawasan UNIB Belakang kearah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), ini dilakukan tampal sulam.

BACA JUGA:5 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami, Ampuh Mengurangi Tanda Penuaan Dalam Semalam , Yuk Coba Sekarang!

"Simpang lima menjadi prioritas karena jadi sorotan sudah mengalami kerusakan sudah parah betul, kita targetkan dalm minggu ini selesai," ujarnya.

Untuk jalan protokol dari simpang Polda Bengkulu hingga Polresta Bengkulu juga dikerjakan, hanya saja pengerjaan dinilai tidak terlalu lama mengingat hanya sedikit titik yang mengalami kerusakan dan perlu dilakukan tambal sulam.

BACA JUGA:DC Pinjol Datang ke Rumah? Jangan Panik, Lakukan 6 Langkah Aman dan Ampuh Berikut Ini

"Pada jalan protokol dari Polda hingga Polres kerusakannya tidak melebar, itu prioritas kita untuk dalam kota juga," tutup Tejo.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: