Resmi! Berikut Update Harga iPhone 15, Plus, Pro, dan Pro Max di iBox Desember 2023, Tertarik Seri Mana?

Resmi! Berikut Update Harga iPhone 15, Plus, Pro, dan Pro Max di iBox Desember 2023, Tertarik Seri Mana?

Ilustrasi. Harga terbaru iphone 15, plus, pro, dan pro max di iBox Desember 2023.--(Sumber Foto: instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - Resmi rilis beberapa waktu lalu, iphone 15, plus, pro, dan pro max sudah tersedia di store resmi Apple atau iBox dengan harga Rp16 jutaan per Desember 2023.

Diketahui harga iphone 15 sekarang di banderol mulai dari Rp16.499.000 hingga Rp33.999.000. Selain itu, tersedia 4 ukuran yakni, 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

BACA JUGA:Berikut Harga iPhone 14, Plus, Pro, dan Pro Max di iBox Desember 2023, Mulai Rp13 Jutaan, Cek Rinciannya!

Bagi kamu yang punya rencana upgrade hp ke seri ini, penting untuk mengetahui terlebih dahulu macam-macam model dan rincian harganya.

Meskipun harga iphone 15, 15 plus, 15 pro, dan 15 pro max lumayan menguras isi dompet, tapi kualitas yang kamu dapatkan sangat sesuai.

BACA JUGA:Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 14 Pro Max, Dilengkapi Fitur Dynamic Island, Cek Selengkapnya di Sini!

Apple tidak pernah gagal dalam menciptakan produk. Buktinya, baru-baru ini prusahaan tersebut kembali meluncurkan HP dengan kualitas tinggi yang berhasil memikat hati para pengguna setia Apple.

Bahkan tidak sedikit pengguna merek HP lain beralih ke iPhone. Salah satu spesifikasi unggulan yang  dimiliki smartphone ini adalah colokan USB-C.

BACA JUGA:Harga iPhone 14 Semua Model Pada Desember 2023, Mulai dari Rp13 hingga Rp29 Juta, Yuk Intip Spesifikasinya

Spesifikasi tersebut adalah inoveasi terbaru dari Apple untuk produk HP yang dimilikinya. Selain itu, iphone 15 pro juga dilengkapai dengan fitur Dynamic Island yang sebelumnya hanya ada pada iphone 14 pro max.

Fitur ini memiliki kemampuan untuk menampilkan informasi menganai aktifitas yang sedang dilakukan aplikasi. Informasi tersebut bisa dilihat di layar bagian atas. Misalnya saat kamu memutar musik, maka judul dari lagu tersebut dapat dilihat di layar bagian atas.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone 15, Plus, Pro, Pro Max di iBox Desember 2023, Mulai dari Rp16 Jutaan! Ini Spesifikasinya

Kamu bisa mendapatkan iphone 15, plus, pro, dan pro max bisa kamu dapatkan di store resmi seperti Apple atau iBox, untuk harga dari iphone ini tergantung dengan kapasitas penyimpanan yang dimilikinya.

Semakin besar kapasitas yang ditawarkan maka makin mahal juga harga yang dikenakan. Untuk informasi menganai harga dari iphone seri ini bisa kamu cek secara online malalui wab resmi Apple atau iBox di Apple.cpm atau iBox.co.id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: