Masih Jadi Primadona Tahun 2023? Berikut Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Masih Jadi Primadona Tahun 2023? Berikut Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Ilustrasi. Kelebiahan dan kekurangan iphone 14 yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membeli.--Sumber foto: (Instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - iPhone 11 masih menjadi primadona tahun 2023, apa yang mendasarinya? yuk simak ulasan menganai kelebihan dan kekurangan HP iPhone 11 sebelum membeli.

BACA JUGA:Resmi! Berikut Update Harga iPhone 15, Plus, Pro, dan Pro Max di iBox Desember 2023, Tertarik Seri Mana?

Meskipun sudah rilis sejak 2 tahun lalu, HP iphone 11 masih menjadi incaran bagai masyarakat baik pengguna setia Apple atau yang ingin beralih dari merek lain ke iphone. Bukan tanpa alasan, hal ini karena kelebihan yang dimiliki iphone 11 diyakini masih sangat worth it digunakan tahun 2023 atau bahakan 2 tahun ke depan.

Salah satu kelebihan iphone 11 yang paling menonjol adalah dilengkapi dengan fitur mengupdate iOS terbaru, jadi iphone seri ini tetap mampu mengikuti update iOS dari produk smartphone dari Apple yang terbaru yakni, iOS 17.

Selain itu, iphone 14 sudah dilengkapi dengan chipset A13 bionic yang sangat kencang. Untuk mendukung aktivitas sehari-hari smartphone seri ini masih sangat worth it.

BACA JUGA:Berikut Harga iPhone 14, Plus, Pro, dan Pro Max di iBox Desember 2023, Mulai Rp13 Jutaan, Cek Rinciannya!

Bagi kamu yang hobi bermain game, iphone 11 sangat cocok karena sangat powerful berkat chipset bionic yang dimilikinya. HP iphone seri ini juga sudah didesain tanggu dengan kemampuan tahan air bahkan di kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Walaupun iphone 14 belum didukung dengan 5G, namun kekurangan ini tidak begitu mempengaruhi spesifikasi yang dimilikinya. Tidak hanya itu, masih banyak kelebihan dan kekurangan iphone 11 yang wajib kamu ketahui sebelum membeli. Melansir dari jangkara.com, iphone 11 memiliki kelebihan dan kekurangan sebagai berikut:

BACA JUGA:Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 14 Pro Max, Dilengkapi Fitur Dynamic Island, Cek Selengkapnya di Sini!

Kelebihan iPhone 11

1. Chipset A13 Bionic Kencang

Kelebiahan iphone 11 yang pertama adalah memiliki chipset yang kencang, yakni A13 bionic. Hal dibuktikan dengan kemampuan Hp iphone 11 yang sangat lancar menjalankan aplikasi.

Selain itu, Hp iphone 11 masih sangat powerful untuk kegiatan lain sperti main game mengedit video dan lainnya, sehingga smartpone iphone seri ini masih sangat worth it untuk kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 14 Pro Max, Dilengkapi Fitur Dynamic Island, Cek Selengkapnya di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: