HSFCI Chapter Bengkulu, Jelajah Misteri Dua Alam dengan Honda CB150X

HSFCI Chapter Bengkulu, Jelajah Misteri Dua Alam dengan Honda CB150X

Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan bertajuk “Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam” yang diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) chapter Bengkulu.--(Sumber Foto: Rilis/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Astra Motor BENGKULU selaku main dealer sepeda Motor Honda di Provinsi BENGKULU menggelar kegiatan bertajuk “Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam” yang diikuti puluhan bikers yang tergabung dalam Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) chapter BENGKULU.

Selain melakukan touring ke Kabupaten Kepahiang, HSFCI juga melakukan kegiatan CSR serta jelajah misteri di Bioskop Hantu Bencoolen Mall.

Kegiatan ini diawali dengan pemaparan edukasi #Cari_Aman saat dikendara dan dilanjutkan touring dengan rute Main Dealer Astra Motor Bengkulu–Kabupaten Kepahiang–check point Makam Inggris.

BACA JUGA:Astra Terima Apresiasi Anugerah Revolusi Mental 2023

Tujuan HSFCI mengunjungi makam inggris untuk menambah pengetahuan tentang jejak penjajahan Inggris di Bengkulu. 

“HSFCI Chapter Bengkulu merupakan community Honda yang notabane anggotanya adalah kawula muda, dengan ini kami berharap bahwa community kami juga tidak lupa akan sejarah dan bisa menjadi penyambung lidah kepada anak-anak muda di Bengkulu,” ungkap Erick, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo.

BACA JUGA:Rayakan Hari Ibu, Astra Motor Bengkulu Ajak Perempuan dan Calon Ibu Jadi Generasi #Cari_Aman

Sesudah mengunjungi Makam Inggris HSFCI melakukan kegiatan CSR ke Yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, dan melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

Setelah melakukan kegiatan amal, HSFCI riding Kembali ke Bencoolen Mall untuk merasakan sensasi jelajah misteri dua alam di Bioskop Hantu Bencoolen Mall sesuai dengan tema kegiatan kali ini, kegiatan berlangsung seru sekaligus menegangkan.

BACA JUGA:16 Calon Pembalap Masa Depan Indonesia, Tuntas Ikuti Pelatihan Astra Honda Racing School

“Jelajah misteri dua alam ini baru pertama kali kami gulirkan, ternyata sangat seru dan pastinya akan lebih meningkatkan solidaritas antar anggota community Honda khususnya HSFCI,” ungkap PIC Community Prannovsky Oktarian Syahputra.

Check point terakhir yang merupakan garis finish pada touring kali ini yaitu di Waroeng Raso-raso Bengkulu, kegiatan berakhir mulus di akhiri dengan makan malam, sharing dan diskusi terkait aktivitas Community Honda kedepannya.
(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: