BETV Menuju Satu Dekade, Terus Meningkatkan Kualitas dalam Penyajian Informasi

BETV Menuju Satu Dekade, Terus Meningkatkan Kualitas dalam Penyajian Informasi

Pimpinan dan karyawan Bengkulu Ekspres Televisi (BETV) menggelar rapat SWOT tahun 2023 dengan tema "Semakin Beken Menyambut Satu Dekade" di aula Hotel Santika Kota Bengkulu, Minggu 24 Desember 2023.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKUKU, BETVNEWS - Pimpinan dan karyawan Bengkulu Ekspres Televisi (BETV) menggelar rapat SWOT tahun 2023 dengan tema "Semakin Beken Menyambut Satu Dekade" di aula Hotel Santika Kota Bengkulu, Minggu 24 Desember 2023.

Rapat dihadiri langsung Direktur Utama Bengkulu Ekspres, Sukatno yang didampingi General Manajer (GM) BETV Susanto dan seluruh pimpinan divisi serta karyawan. 

BACA JUGA:Gelar Yudisium Perdana, Magister Manajemen Unived Bengkulu Semakin Inovatif dan Adaptif

GM BETV Susanto menyampaikan, perkembangan perusahaan yang terus berkembang dan meningkatkan kulitas dalam penyajian informasi ke halayak ramai menuju dasawarsa atau satu dekade hadirnya BETV di Provinsi Bengkulu.

"BETV menuju satu dekade atau 10 tahun akan semakin tumbuh, semakin berkembang dan semakin Beken," ungkap GM.

BACA JUGA:HSFCI Chapter Bengkulu, Jelajah Misteri Dua Alam dengan Honda CB150X

GM juga menyampaikan, BETV saat ini telah memiliki divisi baru yakni divisi event organize (EO) yang akan bekerja secara profesional serta mengikuti perkembangan zaman di era serba digital membantu siapa saja yang membutuhkan kerjasama EO. 

"Kita sekarang memiliki divisi EO untuk siapa saja yang membutuhkan kerjasama penyelenggaraan kegiatan," ujarnya.

BACA JUGA:Amalkan Doa Ayat Seribu Dinar Ini, Insya Allah Rezeki Makin Berlimpah, Intip Kisah Dibaliknya

Selain itu, GM mengatakan, BETV saat ini telah memiliki videotron indoor untuk mengikuti perkembangan digital dan memberikan kepuasan kepada mitra dan masyarakat umum dalam memberikan informasi secara visual. 

"Di era digital kita terus meningkatkan kulitas penayangan termasuk yang terbaru kita memiliki videotron indoor," terangnya.

BACA JUGA:24 Desember 2023 Memperingati Hut Kodam Jaya ke-74, Cek Daftar Peringatan lainnya Disini

Ia juga memberikan motivasi kepada pimpinan divisi dan karyawan agar terus meningkatkan kulitas serta kretifitas dalam menjalankan profesi yang mulia ini. 

"Semua harus terus berbenah ke hal yang lebih baik karena ini adalah pekerjaan yang mulia," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: