Datangi Gereja, Kapolres dan FKPD Mukomuko Cek Kesiapan Pengamanan Malam Natal

Datangi Gereja, Kapolres dan FKPD Mukomuko Cek Kesiapan Pengamanan Malam Natal

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S. I. K, M. H bersama FKPD Mukomuko, mendatangi salah satu gereja yang akan melaksanakan perayaan malam Natal 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S. I. K, M. H bersama FKPD Mukomuko, mendatangi salah satu gereja yang akan melaksanakan perayaan malam Natal 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Marano 2023.

BACA JUGA:Pantau Malam Natal, Gubernur Datangi Sejumlah Gereja di Kota Bengkulu

Pengecekan ini salah satunya dilakukan di HKBP Resort Penarik yang berada di Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, pada Minggu malam 24 Desember 2023.

Saat pengecekan, Kapolres Mukomuko turut didampingi FKPD yakni Wabup Mukomuko, Dandim, Dishub, Basarnas, Bhayangkari, stakeholder terkait dan sejumlah pejabat utama Polres Mukomuko lainnya. 

BACA JUGA:BETV Menuju Satu Dekade, Terus Meningkatkan Kualitas dalam Penyajian Informasi

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto mengatakan, kedatangannya untuk mengecek kesiapan anggota dan petugas jaga di setiap gereja menjelang puncak perayaan Natal Tahun 2023. Hal Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman khususnya kepada para jemaat.

BACA JUGA:Gelar Yudisium Perdana, Magister Manajemen Unived Bengkulu Semakin Inovatif dan Adaptif

“Pengecekan ini agar meningkatkan keamanan diri serta lingkungan. Berhati hati dalam bertugas, jaga kesehatan dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Libur Nataru, Gubernur Ingatkan Larangan Mandi Bagi Pengunjung di Pantai Panjang

Kapolres Mukomuko juga menyampaikan pesan kepada para jemaat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, khususnya saat pelaksanaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: