Bukti Kamu Sudah Mencintai Diri Sendiri, Cek 7 Tanda Ini! Salah Satunya Tetap Bersyukur

Bukti Kamu Sudah Mencintai Diri Sendiri, Cek 7 Tanda Ini! Salah Satunya Tetap Bersyukur

Ilustrasi. Tanda mencintai diri sendiri, salah satunya tetap bersyukur.--(Sumber Foto: Pixabay/StockSnap)

BETVNEWS - Salah satu bentuk mencintai diri sendiri adalah bersyukur, seseorang yang cinta akan dirinya akan dapat melihat hidup lebih berwarna. Hal ini menjadi tanda yang perlu untuk diketahui sebagai bukti kamu sudah berdamai dalam perjalanan hidup.

Kerap kali kita lupa untuk mencintai diri sendiri, karena terlalu fokus membahagiakan orang lain sampai lupa dengan diri sendiri. Siapapun dapat mencintai dirinya sendiri, tidak ada yang melarang untuk hal tersebut.

BACA JUGA:Semakin Terarah! Amalkan 7 Cara Bersyukur dalam Hidup Ini, Buat Suasana Kembali Tenang Dekat Kepada ALLAH

Sebelumnya pernah dibahas mengenai sulit mencintai diri sendiri, berikut ini tanda bahwa kamu sudah mencintai diri sendiri.

Tidak sulit untuk cinta diri sendiri, bahkan kamu tidak akan merasa rugi ataupun tersakiti. Dengan mengetahui tanda ini, kamu akan lebih menyadari bahwa kebahagiaan diri sendiri juga penting.

Sangat sederhana, kamu hanya perlu melakukan beberapa hal yang bisa membahagiakan diri sendiri, namun bukan berarti mengabaikan sesuatu yang penting.

BACA JUGA:Makin Bersyukur! Amalkan Sholawat Jibril Ini Agar Rezeki Datang dari Segala Arah dan Jadi Kaya Raya

Misalnya dengan memaafkan diri sendiri, bersyukur atas apa yang sudah ada dan dimiliki, memiliki waktu me time sebagai tempat menghibur dan merefleksikan diri, dan lain sebagainya.

Dilansir dari akun Instagram muhammad_firdaus857, berikut ini ada tanda bahwa kamu sudah mencintai diri sendiri.

1. Bersyukur atas semua yang dimiliki saat ini

Bersyukurlah sebab saat ini kamu memiliki pertemanan yang baik, masih ada orang yang mau peduli. Tidak hanya itu tentu orang terdekat dan menyayangimu akan ikut membantu memberikan support.

BACA JUGA:8 Ayat Al Quran Tentang Bersyukur, Syukuri Nikmat yang ALLAH Berikan

Bersyukur dalam setiap keadaan, terlebih kamu tidak sendirian karena Tuhan ada bersama denganmu.

Bersyukurlah untuk dirimu sendiri, karena masih banyak orang yang menderita, tapi ia tetap semangat dan bertahan. Dengan bersyukur kita dapat lebih dekat dengan Yang Maha Kuasa dan tidak mudah merasa goyah atau pun sombong akan nikmat yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: