Resmi Didistribusikan, Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Beda Rp500.000

Resmi Didistribusikan, Harga Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Beda Rp500.000

Astra Honda Motor resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e:, memperkenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: PLUS serta resmi mendistribusikannya ke seluruh Indonesia--(Sumber Foto: Rilis/BETV)

BETVNEWSAstra Honda Motor resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e:, memperkenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: PLUS serta resmi mendistribusikannya ke seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dipusatkan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Kamis 21 Desember 2023 lalu.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan.

BACA JUGA:Astra Terima Apresiasi Anugerah Revolusi Mental 2023

Model ini dipasarkan dengan harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.

Inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

BACA JUGA:Rayakan Hari Ibu, Astra Motor Bengkulu Ajak Perempuan dan Calon Ibu Jadi Generasi #Cari_Aman

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara.

AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia.

BACA JUGA:16 Calon Pembalap Masa Depan Indonesia, Tuntas Ikuti Pelatihan Astra Honda Racing School

“Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi di setiap sepeda motor Honda," kata Mitsuishi.

"Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” sambungnya.

BACA JUGA:Astra Motor Edukasi Safety Riding Sambangi SMAN 2 Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: