Pengunjung Objek Wisata Kampoeng Durian Membeludak Saat Libur Nataru, Capai 20 Ribu Orang

Pengunjung Objek Wisata Kampoeng Durian Membeludak Saat Libur Nataru, Capai 20 Ribu Orang

Selama libur Natal dan Tahun Baru, terdata kunjungan wisatawan objek wisata Kampoeng Durian sudah mencapai 20 ribu orang.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Destinasi wisata Kampoeng Duriang yang terletak di Desa Datar Lebar Kecamatan Taba Penanjung, menjadi tujuan wisatawan baik dari Provinsi Bengkulu atau dari luar Provinsi Bengkulu

Hal tersebut dibuktikan dengan membeludaknya kunjungan wisatawan. Selama libur Natal dan Tahun Baru, terdata kunjungan wisatawan sudah mencapai 20 ribu orang.

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru, Omzet Pedagang Ikan Asap di Kaur Meningkat

Manajer Objek Wisata Kampoeg Durian Herbibi Saputra menyampaikan, dikalkulasikan untuk kunjungan wisatawan selama libur Nataru per harinya mencapai 1.200 pengunjung. 

Jumlah kunjungan ini mengalami kenaikan sekitar 40 persen dari tahun kemarin.

BACA JUGA:Gelar Rilis Akhir Tahun, Kapolres Kaur Paparkan Capaian Kinerja Sepanjang 2023

"Guna memberikan kenyamanan pengunjung, kami pihak Kampoeng durian menambahkan fasilitas seperti saung dano dan pondok, agar pengunjung dapat beristirahat sambil menikmati makanan yang sudah mereka sediakan," jelas Bibi. 

BACA JUGA:1 Januari Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya Disini, Ada Hari Keluarga Sedunia

Salah satu pengunjung, Indah menyampaikan, baru pertama kali datang ke Objek Wisata Kampoeng Durian. Ia mengatakan cukup menikmati keindahan alam dan fasilitas yang tersedia Objek Wisata Kampoeng Durian ini.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru 2024 Diprediksi Bakal Diguyur Hujan, Ini 7 Perlengkapan yang Perlu Kamu Bawa Saat Liburan

Ia juga menyebut akan merekomendasikan Objek Wisata Kampoeng Durian ini kepada teman-teman sebagai salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi.

"Objek Wisata Kampoeng Durian ini bagus untuk dikunjungi, jadi saya akan merekomendasikan kepada teman-teman," ungkap Indah. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: