Sambut Malam Pergantian Tahun, Ribuan Masyarakat Padati Benteng Marlborough

Sambut Malam Pergantian Tahun, Ribuan Masyarakat Padati Benteng Marlborough

Menyambut malam pergantian tahun, ribuan masyarakat berduyun-duyun memadati kawasan wisata Benteng Marlborough Kota Bengkulu, pada Minggu malam 31 Desember 2023.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menyambut malam pergantian tahun, ribuan masyarakat berduyun-duyun memadati kawasan wisata Benteng Marlborough Kota Bengkulu, pada Minggu malam 31 Desember 2023.

Tak hanya masyarakat dari dalam Provinsi Bengkulu, bahkan wisatawan dari provinsi tetangga turut antusias merayakan malam pergantian tahun di salah satu wisata unggulan milik Provinsi Bengkulu tersebut.

BACA JUGA:4 Film Indonesia Ini Cocok Menemani Tahun Baru Kamu, Sambut 2024 Dengan Penuh Semangat

Sembari menunggu dan menambah semarak suasana, dari pantauan tampak ribuan orang, baik anak-anak maupun orang dewasa mengisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari berkumpul bersama sembari bercengkrama bersama keluarga maupun sesekali meluncurkan kembang api. 

BACA JUGA:Gubernur Dorong Pelabuhan Privat PT Injatama Dijadikan Pelabuhan Komersial

Yeti salah satu wisatawan dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan mengungkapkan, ini merupakan kali pertama bagi dirinya merayakan malam pergantian tahun di Bengkulu. 

Bersama keluarga, dirinya merasa antusias menyambut pergantian tahun di Benteng Marlborough lantaran kawasan ini merupakan kawasan wisata yang ramai. 

BACA JUGA:Audit Investigasi Dana Desa Suban Segera Rampung

"Berhubung belum pernah ke Bengkulu dan banyak keluarga disini jadi main kesini. Nanti kita kumpul-kumpul makan bareng dan seru-seruan sambil nunggu kembang api," ungkap Yeti. 

BACA JUGA:Pesan Gubernur Bengkulu Jelang Pemilu 2024: Pembangunan Harus Berlanjut

Hal senada diungkapkan Rendi yang merupakan wisatawan dari Kabupaten Kaur. Ia mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga memilih merayakan di kawasan ini, karena suasana yang meriah ditambah kawasan ini ramai dipadati pengunjung untuk merayakan malam tahun baru

BACA JUGA:Google Doodle Hari Ini Tampilkan 'Malam Tahun Baru': Hitung Mundur Menuju 2024 Dimulai

Kedepan di tahun 2024, ia pun berharap Provinsi Bengkulu bisa berubah ke arah lebih baik lagi dibanding tahun 2023 ini. 

"Pasti senang, inikan bangunan bersejarah terus ramai, suasananya meriah juga . Kita datang bersama keluarga dari Kaur udah dari 3 hari lalu," ungkapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: