5 Rekomendasi Buku Self Development Ini Bikin Kamu Siap Untuk Jadi Lebih Baik Lagi di Tahun 2024

5 Rekomendasi Buku Self Development Ini Bikin Kamu Siap Untuk Jadi Lebih Baik Lagi di Tahun 2024

5 Rekomendasi buku self development ini bikin kamu siap untuk jadi lebih baik lagi di tahun 2024--(Sumber Foto: gramedia)

Terdapat banyak sekali pembelajaran di dalam buku ini sehingga sayang untuk dilewatkan. 

BACA JUGA:6 Manfaat Membaca Buku, Tambah Wawasan hingga Tingkatkan Kepercayaan Diri!

2. Atomic Habits oleh James Clear

Buku kedua yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Atomic Habits karya james Clear. Judul buku ini adalah Atomic Habits "Cara Mudah dan Terbukti Untuk Membentuk Kebiasaan Baik dan Menghilangkan Kebiasaan Buruk". Buku ini juga merupakan salah satu New York Times Bestseller

James Clear menyampaikan dalam bukunya bahwa apa yang terjadi di masa sekarang merupakan hasil dari kebiasaan-kebiasaan yang telah dilakukan di masa lalu. Keputusan-keputusan kecil dan juga tindakan-tindakan yang dilakukan akan berdampak besar di masa depan. 

BACA JUGA: Mengenal Buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat, Pahami 5 Hal Ini!

Bagi mereka yang ingin menjadi lebih baik lagi, buku ini bisa menjadi salah satu pilihan. 

3. Filosofi Teras oleh Henry Manampiring

Buku mega best seller karya Henry Manampiring ini menjadi buku yang banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat dalam beberapa tahun terakhir karena isinya yang bagus. 

Mengutip laman gramedia.com, diketahui bahwa buku ini membahas mengenai filosopi hidup dan cara mengembangkan kebijaksanaan, keberanian, kejujuran serta sikap positif dalam kehidupan sehari-hari melalui filsafat stoisisme. 

BACA JUGA:5 Buku Ini Perlu untuk Dibaca, Memberi Pemahaman Baru dalam Kehidupan

Filosofi teras memberikan cara pandang yang inspiratif dalam mencapai kebahagiaan dan membantu mengatasi emosi-emosi negatif serta menghasilkan mental yang tangguh untuk menghadapi kehidupan. 

4. Berani Tidak Disukai oleh Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga

Buku karya Ichiro dan Fumitake ini juga turut masuk ke dalam buku self development yang terkenal di kalangan masyarakat. Buku ini mengungkap rahasia yang dapat mengeluarkan kekuatan terpendam seseorang untuk dapat meraih kebahagiaan. 

BACA JUGA:Berterima Kasih dalam Hidup Itu Penting, Ini Ciri Orang Pandai Bersyukur, Buat Harimu Jadi Lebih Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: