Hujan Deras di Kabupaten Kaur, Tiang Listrik Roboh hingga Ganggu Akses Jalan

Hujan Deras di Kabupaten Kaur, Tiang Listrik Roboh hingga Ganggu Akses Jalan

Hujan deras yang mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Kaur mengakibatkan sebuah tiang listrik roboh, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Gumay, pada Rabu 3 Januari 2024 sekitar pukul 14.51 WIB.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hujan deras yang mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Kaur mengakibatkan sebuah tiang listrik roboh, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Gumay, pada Rabu 3 Januari 2024 sekitar pukul 14.51 WIB.

Akibatnya, akses jalan di desa setempat sempat terganggu karena terhalang tiang listrik yang roboh serta kabel yang semrawut. 

BACA JUGA:Tol Bengkulu-Taba Penanjung Dilewati 34.189 Kendaraan Selama Libur Nataru

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Koseri, SH menyampaikan, kondisi jalan sempat terganggu sekitar 15 menit.

Namun pihaknya langsung menghubungi petugas PLN Bintuhan untuk mengevakuasi dan memperbaiki tiang yang roboh tersebut.

BACA JUGA:Bagikan BOP di Kecamatan Singaran Pati, Pj Wali Kota Pesankan Ini

"Ya tadi lalu lintas sempat terganggu karena tiang dan kabel menghalangi akses jalan, tapi saat ini sudah normal kembali," kata Kapolsek Kaur Tengah.

BACA JUGA:Viral Aksi Pungli Oknum Ormas, Pantai Cemoro Sewu Sepi Pengunjung

Iptu Koseri, SH menjelaskan, hingga saat ini pukul 17.00 WIB, petugas PLN masih melakukan pergantian tiang yang rusak tersebut.

Ia menuturkan perbaikan diperkirakan berlangsung hingga pukul 18.00 WIB, sehingga hampir seluruh wilayah Kabupaten akan terdampak pemadaman sampai jam tersebut.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Korupsi Dana KUR Bank BUMN Lebong Jalani Sidang Perdana

"Saat ini petugas PLN Bintuhan masih di lokasi dan melakukan perbaikan. Rencananya akan dilakukan pergantian tiang," kata Iptu Koseri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: