dempo

iPhone 15 Pro - Fitur, Spesifikasi, dan Harga di iBox per januari 2024

iPhone 15 Pro - Fitur, Spesifikasi, dan Harga di iBox per januari 2024

Ilustrasi. Fitur, spesifikasi, dan harga iphone 15 pr di iBox per Januari 2024.--Sumber foto: (Instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - Penting mengetahui fitur, spesifikasi, dan harga iphone 15 pro sebelum membeli. Diketahui Januari 2024 harga HP iphone 15 pro di iBox dibanderol paling murah Rp19 jutaan, simak ulasan selengkapnya di sini.

BACA JUGA:Kenali Fitur, Kelebihan, dan Kekurangan iPhone 11, Masih Worth It Enggak Tahun 2024? Wajib Cek Sebelum Beli!

iPhone 15 pro resmi dirilis 2023 lalu dengan dibekali berbagai fitur unggulan. Diketahui iphone seri ini sudah dilengkapai dengan bodi berbahan kaca yang ringan dan sudah lolos sertifikasi IP68, sehingga tahan debu dan air.

Selain itu, iphone 15 pro juga dibekali dengan SoC Apple A17 pro yang powerfull dan efisien. Tidak hanya itu, iphone seri ini sudah menggunakan port USB C dengan dukungan display out.

BACA JUGA:Inilah Fitur, Spesifikasi, dan Harga iPhone 14 Pro Max per Januari 2024, Cek Sekarang!

Di sisi lain iphone 15 pro juga dibekali dengan fitur layar LTPO OLED dengan kecerahan hingga 2000 nit. Kemampuan kamera utama juga sangat baik, karena bisa menangkap semua memon dengan kualitas yang tinggi.

Melansir dari carisinyal.com, iphone 15 pro memiliki fitur dan spesifikasi sebagai berikut:

BACA JUGA:iPhone 13 Pro Max - Fitur, Spesifikasi, dan Harga per Januari 2024

1. Fitur Unggulan iPhone 15 Pro

iPhone 15 pro memiliki 5 fitur unggulan yakni yang petama, dilengkapai dengan bodi berbahan kaca yang ringan dan sudah lolos IP68 sehingga tahan dari debu dan air sampai kedalaman 6 meter selama 30 menit.

Selain itu, iphone 15 pro sudah dilengkapi dengan layar LTPO OLED dengan kecerahan samapai 2000 nit yang artinya sangat dapat diandalkan jika sedang di bawah terik matahari.

BACA JUGA:Intip 6 Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki iPhone 13 pro, Cek Sebelum Beli!

Tidak hanya itu, HP iphone 15 pro dirakit dengan SoC Apple A17 Pro yang powerful dan efisien, sehingga kamu tidak perlu khwatir bakal lemot.

Bagi kamu yang hobi mengabadikan setiap momen, iphone 15 pro memiliki 3 kamera yang memiliki kemampuan menangkap gambar dan video yang jernih dan sangat terang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: