Berkunjung ke Bengkulu, Kaesang Targetkan PSI dan Prabowo Menang Sekali Putaran

Berkunjung ke Bengkulu, Kaesang Targetkan PSI dan Prabowo Menang Sekali Putaran

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama istri dan Sekretaris Umum Raja Juli Antoni, berkunjung ke Bengkulu, pada Sabtu 6 Januari 2024.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menargetkan PSI dan Calon Presiden Prabowo bisa memang sekali putaran dalam Pemilihan Presiden 2024.

Hal tersebut disampaikan Kaesang dalam kunjungannya ke Bengkulu bersama istri dan Sekretaris Umum Raja Juli Antoni, pada Sabtu 6 Januari 2024.

BACA JUGA:Stok Blangko e-KTP di Kabupaten Kaur Dipastikan Aman hingga Pemilu 2024

Sebagai informasi, kedatangan putra Presiden Joko Widodo ini, salah satunya untuk menghadiri kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) DPW PSI Bengkulu, yang dilangsungkan bersama seluruh kader PSI se-Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Warga Keluhkan Hewan Ternak Berkeliaran Bebas, Minta Pemkot Turun Tangan

Kaesang mengungkapkan, bahwa pertemuan ini diselenggarakan untuk membahas berbagai poin, diantaranya terkait strategi pemenangan PSI di semua jenjang Pemilihan Legislatif (Pileg) di Provinsi Bengkulu. Mulai dari tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi. 

"Ini kegiatan konsolidasi PSI bagaimana untuk memenangkan dan mendapatkan kursi di tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota," ungkap Kaesang Pangarep. 

BACA JUGA:KPU Seluma Pastikan Pemilih Disabilitas Memperoleh Haknya dalam Pemilu 2024

Selain memenangkan PSI, di kesempatan ini Kaesang turut membahas pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Bumi Rafflesia ini. Ia menargetkan, paslon nomor urut 2 tersebut bisa menang dalam sekali putaran.

BACA JUGA:Jalan Rusak dan Minim Tempat Pembuangan Sampah, Warga Kelurahan Kebun Beler Ngeluh

"Kemudian kita juga minta untuk teman-teman kader PSI di Provinsi Bengkulu untuk bisa memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran," tambahnya. 

BACA JUGA:Anggaran DAK Fisik Pendidikan Sekolah di Bengkulu Capai Rp136 Miliar

Di sisi lain, selain menghadiri Kopdarwil, Kaesang bersama rombongan kembali melanjutkan agenda yakni bersilahturahmi dengan komunitas dan influencer yang ada di Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: