Awal Tahun 2024, Harga Komoditas Telur dan Minyak Goreng Masih Stabil

Awal Tahun 2024, Harga Komoditas Telur dan Minyak Goreng Masih Stabil

Memasuki awal tahun 2024, harga sejumlah komoditas bahan pokok khususnya minyak goreng dan telur di Kota Bengkulu masih stabil.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Memasuki awal tahun 2024, harga sejumlah komoditas bahan pokok khususnya minyak goreng dan telur di Kota Bengkulu masih terpantau stabil.

Padahal sudah menjadi rahasia umum jika setiap awal tahun terjadi fenomena kenaikan harga komoditas bahan pokok (Bapok). Namun, kali ini harga beberapa bahan pokok seperti minyak goreng dan telur ayam ras masih stabil bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Berkunjung ke Bengkulu, Kaesang Targetkan PSI dan Prabowo Menang Sekali Putaran

Dari pantauan BETVNEWS di Pasar Tradisonal Modern (PTM) Kota Bengkulu pada Sabtu 6 Januari 2024, harga minyak goreng dengan merk atau brand "Minyak Kita" masih stabil di harga Rp 14.000 per liter.

BACA JUGA:Stok Blangko e-KTP di Kabupaten Kaur Dipastikan Aman hingga Pemilu 2024

"Harga minyak goreng merk Minyak Kita masih sama dengan harga bulan Desember 2023, tidak naik juga tidak turun," ujar Zetman pedagang minyak goreng di PTM blok H.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Hewan Ternak Berkeliaran Bebas, Minta Pemkot Turun Tangan

Sementara itu, harga telur juga terpantau masih stabil di angka Rp48.000 per karpet untuk ukuran kecil. Sedangkan untuk ukuran besar dibanderol dengan harga Rp54.000 per karpet.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tari, pedagang grosir dan eceran telur ayam ras di blok D PTM. Ia mengatakan bahwa harga tersebut masih sama dengan harga pada bulan Desember 2023.

BACA JUGA:KPU Seluma Pastikan Pemilih Disabilitas Memperoleh Haknya dalam Pemilu 2024

"Harga masih stabil, sehingga pembeli tetap rame, saya berharap kondisi ini bisa seterusnya begini agar dagangan selalu laris," kata Tari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: