Dilengkapi Fitur Perekaman Video Bak Profesional, Berikut Spesifikasi iPhone 12 Pro, Cek Selengkapnya di Sini!

Dilengkapi Fitur Perekaman Video Bak Profesional, Berikut Spesifikasi iPhone 12 Pro, Cek Selengkapnya di Sini!

Ilustrasi. Fitur dan spesifikasi iphone 12 pro.--Sumber foto: (Instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - HP iPhone 12 pro dilengkapai dengan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi yang menarik. Salah satunya adalah fitur perekam video yang mendukung dolby vision recording, sehingga tampak seperti profesional.

BACA JUGA:Dilengkapai USB C, iPhone 15 Plus Dihargai Termurah Rp17 Jutaan per Januari 2024, Ini Fitur dan Spesifikasinya

Meskipun sudah 4 tahun sejak Apple resmi meluncurkannya, iphone 12 pro masih beredar di pasaran dan tetap eksis hingga saat ini.

Hal tersebut berkat fitur unggulan dan spesifikasi yang dimilikinya. iPhone 12 pro memiliki kinerja yang tangguh dan sudah didukung neural engine.

Spesifikasi tersebut berfungsi untuk memproses tugas seperti fitur pengenalan wajah faceID, mengartikan perintah suara untuk siri, dan pemerosesan citra.

BACA JUGA:Punya Fitur Unggulan dan Spesifikasi Tinggi, iPhone 14 Plus Dihargai Paling Murah Rp14 Jutaan per Januari 2024

Tidak hanya itu, iphone 12 pro juga dilengkapi dengan sensor UWB dan LiDAR scanner. Di sisi lain, layar iphone seri ini dirakit dengan fitur super retina XDR OLED yang mendukung dolby vision.

Melansir dari carisinyal.com, iphone 12 memiliki fitur dan spesifikasi berikut:

BACA JUGA:iPhone 12 - Fitur, Spesifikasi, dan Harga Terbaru per Januari 2024

1. Fitur Unggulan iPhone 12 Pro

iPhone 12 pro memiliki 5 fitur unggulan yang pertama sudah dilengkapai dengan layar super retina XDR OLED yang mendukung dolby vision.

Selain itu, iphone 12 pro sudah dilengkapai dengan chipset Apple A14 bionic, sehingga Hp powerfull dan cepat.

BACA JUGA:iPhone 11 - Kelebihan, Kelemahan, dan Harga Terbaru Januari 2024

Di sisi lain, iphone 12 pro juga sudah dilengkapai dengan sensor UWB yang berfungsi untuk melacak lokasi secara lebih presisi, sehingga kamu tidak perlu takut nyasar lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: