Jangan Sampai Tertipu! Ini Cara Mudah Membedakan iPhone 11 Original dan HDC, Segera Kenali Ciri-cirinya

Jangan Sampai Tertipu! Ini Cara Mudah Membedakan iPhone 11 Original dan HDC, Segera Kenali Ciri-cirinya

Jangan sampai tertipu! Ini cara mudah membedakan iPhone 11 original dan HDC, segera kenali ciri-cirinya--(Sumber Foto: Youtube/iamcherish Apple Pro)

BETVNEWS - iPhone menjadi produk yang sangat digemari oleh pengguna komunikasi elektronik saat ini dan telah populer hampir di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Dilengkapi Kamera Berkualitas dan Baterai Tahan Lama, Berikut 6 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11

Kepopuleran iPhone menjadikan ramai orang mendambakan produk ini. iPhone 11 misalnya, series yang satu ini masih saja terus dicari oleh orang-orang meski telah rilis lima tahun yang lalu dan telah banyak series lain yang menyainginya. 

Banyaknya minat terhadap produk apple yang satu ini membuat orang-orang membeli tanpa memperhatikan apakah iPhone yang mereka merupakan iPhone ori yang memiliki garansi, atau justru iPhone HDC (Handphone Copy Draw) atau iPhone palsu.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi iPhone 11 di iBox Hari Ini Rabu 10 Januari 2024, Sudah 5 Tahun Masih Worth It Dibeli?

iPhone HDC telah banyak tersebar di pasaran dengan banyak versi, baik iPhone 6, iPhone 7, iPhone 8 hingga iPhone 11. Untuk itu sebelum membeli produk iPhone ini kamu perlu mengetahui cara membedakan iPhone asli dan HDC. 

Lalu bagaimana ciri-ciri iPhone HDC dan bagaimana cara membedakan iPhone 11 original dan iPhone HDC? Simak informasinya dalam artikel berikut.

BACA JUGA:iPhone 11 Versi 64GB dan 128GB Turun Drastis di 2024, Cek Spesifikasi dan Daftar Harganya di iBox

Ciri-ciri iPhone HDC

Ciri-ciri iPhone HDC yang paling umum terlihat adalah sebagai berikut :

1. Harga murah

Jika biasanya iPhone original dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, terutama keluaran terbaru. iPhone HDC ini justru biasanya dihargai dengan harga yang lebih murah. 

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan iPhone 13 dan 13 Mini, Kamu Wajib Tahu Sebelum Beli!

iPhone 11 sendiri memiliki kisaran harga Rp12 jutaan saat awal rilis, namun versi HDC dari series ini hanya dibanderol dengan harga Rp2 jutaan saja untuk series terbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: