Begal Warga Bermodus Ngaku Polisi Beraksi di Jalan Cintandui, 1 Motor Raib

Begal Warga Bermodus Ngaku Polisi Beraksi di Jalan Cintandui, 1 Motor Raib

Sepeda motor matic dengan nomor polisi BD 2837 GL milik Julianti, warga Desa Padang Lekat Kabupaten Kepahiang, Kamis (11/01) kemarin, raib digasak begal bersenjata tajam yang mengaku oknum anggota Polri.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sepeda motor matic dengan nomor polisi BD 2837 GL milik Julianti, warga Desa Padang Lekat Kabupaten Kepahiang, Kamis (11/01) kemarin, raib digasak begal bersenjata tajam yang mengaku oknum anggota Polri.

Saat itu sepeda motor milik korban dikendarai oleh adiknya di kawasan Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu

BACA JUGA:Dihargai Rp6 Jutaan per Januari 2024, iPhone 11 Ternyata Punya 5 Fitur Unggulan, Apa Aja?

Salah satu warga sekitar, Okten Winda mengatakan, dirinya tahu sepeda motor kedua pemudah tersebut dilarikan oleh pelaku begal setelah kedua pemuda tersebut ribut di dekat warung miliknya, mendengar keributan itu dirinya langsung mendekat sembari bertanya.

Kemudian tercetus oleh salah satu pemuda bahwa sepeda motor miliknya dilarikan oleh begal bersenjata tajam yang mengaku oknum anggota Polri. 

BACA JUGA:Seleksi Calon Paskibraka Kota Bengkulu 2024 Transparan, Pendaftaran Dibuka Online

"Saya tidak tahu persis kejadianya, namun saya tahu setelah kedua pemuda tersebut ribut kemudian saya mendekat dan bertanya, salah satu pemuda mengatakan bahwa mereka baru saja dibegal oleh orang bersenjata tajam kemudian mengaku anggota polri, dan jika di lihat kedua pemuda itu dalam keadaan mabuk," kata Okten Winda, Jumat 12 Januari 2024.

BACA JUGA:Pernah Dengar Kode IMEI Pada iPhone? Ini Cara Cek Lokasi dan Arti Perbedaan Hurufnya, Bisa Tahu Kalau Ilegal

Ditambahkan Winda, pasca terjadi pembegalan tersebut, kedua korban sempat mampir ke warungnya kemudian diantar oleh warga sekitar untuk melapor ke Mapolsek Gading Cempaka. 

"Usai kejadian kedua korban ke warung saya kemudian di bawa oleh warga untuk melapor ke Mapolsek Gading Cempaka," tutupnya.

BACA JUGA:Pohon Tumbang, Jalan Lintas Kepahiang-Bengkulu Macet

Dan akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp15 juta dan berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan pelaku dan sepeda motor miliknya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: