Amalan Doa Agar Rezeki Lancar dan Berkah, Insya Allah Langsung Diijabah, Yuk Amalkan!

Amalan Doa Agar Rezeki Lancar dan Berkah, Insya Allah Langsung Diijabah, Yuk Amalkan!

Ilustrasi. Amalan doa agar rezeki lancar dan berkah, Insya Allah langsung diijabah.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Doa menjadi sumber kekuatan yang dimiliki setiap orang, khususnya umat Islam. Berdoa menjadi salah satu cara bersyukur atas nikmat yang telah diberikan.

Terdapat sejumlah doa yang diyakini dapat memberikan kebaikan dalam hidup, salah satunya doa agar diberikan rezeki lancar dan berkah. Tidak sedikit orang ikut mengamalkan doa tersebut.

BACA JUGA:Amalkan Doa Setelah Sholat Tahajud Ini, Insya Allah Hajat Cepat Terkabul, Yuk Rutinkan!

Melalui doa yang diutarakan tersebut, seseorang dapat meminta supaya bisa diberikan rezeki yang lancar dan berkah berlimpah.

Cukup dengan amalan sederhana ini tidak sulit untuk dilakukan sehari-hari, sebagaimana doa menjadi kunci dalam hidup agar senantiasa diberikan kekuatan.

Salah satu amalan sederhana dan tidak sulit untuk dilakukan adalah berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Tidak hanya sebagai pengingat namun juga dapat mendekatkan diri kepada-Nya.

BACA JUGA:Amalan Doa Minta Rezeki Tak Terduga, Rutinkan Setiap Hari, Insya Allah Langsung Diijabah

Melalui doa, hati kita akan jauh lebih tenang, terlebih berdoa adalah anjuran bagi umat Islam sebagai bentuk terimakasih dan pertolongan dari-Nya.

Dalam hal ini, kita dapat pula memohon kepada-Nya agar diberikan rezeki berlimpah dan berkah serta segala urusan menjadi lancar.

Lantas doa apa yang dapat membuat rezeki lancar dan berkah? Dapat simak di sini.

BACA JUGA:Ini Doa Anjuran Nabi Muhammad SAW, Amalkan Surah Al Falaq Segera, Bisa Bikin Tidurmu Makin Nyaman

1. Doa ilmu bermanfaat dan rezeki yang halal

Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa

"Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik)." (HR. Ibnu Majah, no. 925 dan Ahmad 6: 305, 322. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: