dempo

Catat! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Terpercaya Membeli iPhone 11, Resmi Garansi Apple

Catat! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Terpercaya Membeli iPhone 11, Resmi Garansi Apple

Ilustrasi. Rekomendasi tempat terpercaya membeli ipone 11 dengan garansi resmi Apple.--(Sumber Foto: Instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - Kamu mau beli iphone 11 tapi takut tertipu? catat rekomendasi tempat terpercaya membeli iphone 11 dengan garansi resmi Apple berikut.

BACA JUGA:Semakin Laris di Pasaran, Berikut 2 Alasan Kenapa Harus Beli iPhone 11 Tahun 2024, Cek harganya!

Ada bayak toko HP yang menjual iphone 11, namun kamu perlu tahu juga bahwa tidak sedikit toko ternyata menjual produk yang palsu atau kondisinya sudah tidak baik lagi.

Penting untuk mengetahui tempat terpercaya yang menjual iphone dengan kualitas baik dan bergaransi resmi dari Apple.

Melansir dari idevice.co.id, ada 6 tempat terpercaya untuk membeli iphone 11 yang bergaransi resmi Apple, sebagai beriku:

BACA JUGA:Cek 5 Fitur Unggulan dan Kekurangan yang Dimiliki iPhone 11 Sebelum Membeli, Apakah Masih Layak Pakai 2024?

1. iBox

Rekomendasi tempat terpercaya membeli iphone 11 yang pertama adalah iBox. Toko ini tersedia hampir di seluruh wilayah Indonesia dan merupakan toko resmi Apple.

Tidak hanya iphone 11, di sini tersedia berbagai produk Apple lain hingga aksesoris. Kamu dapat datang langsung ke store atau melakukan pembelian secara online melalui web resmi di ibox.co.id.

BACA JUGA:iPhone 15 Series Dibanderol Paling Murah Rp 15.499.000 di iBox Hari Ini Jumat 12 Januari 2024, Ini Rinciannya

2. Digimap

Rekomendasi tempat terpercaya membeli iphone 11 berikutnya adalah digimap. selain iBox, toko ini juga merupakan salah satu store terpercaya dan terbaik yang menjual produk-roduk dari Apple termasuk HP iphone 11.

Jika kamu membeli iphone 11 di sini sudah pasti dibekali dengan garansi resmi dari Apple. Selain itu, toko ini sangat terkenal dengan pelayanannya yang bagus dan pengetahuan seluruh staff mengenai produk Apple yang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Dihargai Rp6 Jutaan per Januari 2024, iPhone 11 Ternyata Punya 5 Fitur Unggulan, Apa Aja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: