Spot Foto Baru di Bencoolen Mall, Bisa Berpose Bersama Hewan Peliharaan Ekstrem

Spot Foto Baru di Bencoolen Mall, Bisa Berpose Bersama Hewan Peliharaan Ekstrem

Spot foto baru di Bencoolen Mall, bisa berfoto bersama hewan ekstrem. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pecinta hewan-hewan ekstrem seperti reptil dan ular telah banyak menjamur di Kota Bengkulu. Salah satunya adalah komunitas Animal Station Bengkulu (ASB) yang memiliki bascamp dan petshop di kelurahan Pasar Berkas, Kota Bengkulu.

Selain itu, mereka juga membuka stand pameran hewan-hewan yang dimiliki komunitas ASB di Bencooen Mall, tepatnya di lantai II sebelah Toko Matahari. 

BACA JUGA:Masyarakat Pesisir Barat Tuntut Pencabutan Izin Tambang PT Faminglevto

Stand ASB ini sudah dibuka sejak 23 Desember 2023 lalu dan akan berakhir pada 28 Desember 2024. 

Adapun kehadiran ASB di Bencoolen Mall juga menawarkan swafoto (selfi) maupun foto group kepada pengunjung bersama hewan-hewan yang dirawat oleh komunitas ASB. Seperti burung hantu, ular, Iguana, dan kadal gurun. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Kibarkan Bendera, Paskibraka Kota Bengkulu Bakal Ditugaskan Jadi Duta Pancasila

Untuk tarif yang dikenakan ketika berfoto bersama hewan-hewan ini, pengunjung cukup mengeluarkan biaya Rp20.000,00 per orangnya.

Selain itu, ada juga paket berfoto yang lebih hemat, yaitu foto group minimal 3 orang dan maksimal 5 orang dengan harga Rp50.000,00 sudah bebas berfoto dengan hewan yang kita pilih. 

Untuk jam operasional, stand ASB mengikuti jam operasional dari Bencoolen Mall dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. 

BACA JUGA:Tak Kunjung Ada Respon, DPRD Seluma Dinilai Tutup Mata Soal Tambang Pasir Besi

Fahroli, Ketua Komunitas ASB mengatakan, berfoto dengan hewan-hewan ekstrem ini dipastikan aman karena semua hewan cantik tersebut sudah jinak.

"Semua hewan di komunitas ASB dipastikan aman ketika diajak berfoto bersama, tapi tetap dalam penjagaan petugas saat pengunjung berfoto," tuturnya. 

BACA JUGA:Batasi Operasi Truk Batu Bara, Pemprov Bengkulu Persiapkan SE Gubernur Soal Pembatasan Kendaraan Plat Non BD

Ia menambahkan, jumlah petugas jaga saat pengunjung berfoto sebanyak 3 orang. Sedangkan saat weekend jumlah petugas jaga ditambah menjadi 5 orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: