dempo

Jangan Bingung, Ini 4 Rekomendasi iPhone yang Worth It Untuk Dibeli di Tahun 2024, Harga Mulai 6 Jutaan

Jangan Bingung, Ini 4 Rekomendasi iPhone yang Worth It Untuk Dibeli di Tahun 2024, Harga Mulai 6 Jutaan

Jangan bingung, ini 4 rekomendasi iPhone yang worth it untuk dibeli di tahun 2024, harga mulai 6 jutaan--(Sumber Foto: iStockphoto)

BETVNEWS - Pembelian iPhone menjadi semakin masif di kalangan masyarakat dalam beberapa waktu terakhir sehingga orang-orang sering mencari rekomendasi iPhone yang worth it dibeli saat ini. 

BACA JUGA:4 Penyebab iPhone 11 Menjadi Incaran Masyarakat, Apa Aja?

iPhone sebagai produk keluaran apple ini sendiri seringkali mengalami penurunan harga setiap tahunnya saat perusahaan ini mengeluarkan series yang baru. 

Karena turunnya harga iPhone menjadi suatu hal yang pasti terjadi, banyak orang sengaja menunggu dikeluarkannya produk terbaru agar dapat membeli ponsel incaran mereka dengan harga miring. 

BACA JUGA:Sering Bikin Bingung, Apakah iPhone Inter Original? Cek Faktanya di Sini Sebelum Membeli!

Lalu di tahun 2024 ini, produk iPhone apa saja yang masih worth it untuk dibeli? Simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasi iPhone yang worth it dibeli saat ini. 

Rekomendasi iPhone

1. iPhone 11

Series iPhone yang satu ini termasuk ke dalam kategori primadona dalam dunia iPhone karena masih eksis meski telah dirilis 5 tahun yang lalu. 

BACA JUGA:Kian Populer Tahun 2024, Ternyata iPhone 11 dan 12 Didukung Berbagai Fitur Serta Spesifikasi Unggulan Berikut

Meski iPhone yang satu ini dirilis pada tahun 2019 lalu, namun masih ramai orang yang mencarinya sehingga di saat bersamaan, iphone ini juga masih worth it untuk dibeli bahkan di tahun 2024. 

Harga iPhone 11 ini juga tergolong murah apabila dan menjadi salah satu alasan kenapa orang-orang begitu mencari-carinya. 

BACA JUGA:Ini Perbedaan iPhone 14 Pro Max dan 15 Pro Max Dilihat dari Fitur, Spesifikasi, Serta Harga per Januari 2024

Pada awal rilis, iPhone 11 dengan kapasitas penyimpanan 64GB dibanderol dengan harga Rp12.999.000 sementara di tahun ini harga tersebut telah turun jauh hingga Rp6.999.000 saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: