Catat, 10 Tips Membeli iPhone 11 Bekas Berikut, Wajib Periksa Hal Ini Sebelum Beli, Jangan Sampai Tertipu!

Catat, 10 Tips Membeli iPhone 11 Bekas Berikut, Wajib Periksa Hal Ini Sebelum Beli, Jangan Sampai Tertipu!

Ilustrasi. Tips membeli iphone 11 bekas dan hal-hal yang harus diperhatikan sebelum beli.--Sumber foto: (Wab/ibox.co.id)

BETVNEWS - Tertarik beli HP iphone 11 bekas? jangn gegabah, kamu perlu perhatikan hal-hal ini sebelum beli agar tidak tertipu. Apa saja? simak di sini ulasannya.

iPhone 11 kian populer saat ini, HP yang diproduksi oleh Apple pada tahun 2019 lalu sedang menjadi incaran masyarakat sekarang. 

Selain dibanderol dengan harga yang terjangkau, iphone 11 banyak dijual dengan keaadaan bekas namun masih dalam kondisi bagus dan layak pakai serta harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan baru.

BACA JUGA:6 Fitur Smartphone Ini Hanya Ada di iPhone dan Tidak Dimiliki Android, Apa Saja?

Namun kamu perlu mengetahaui apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli iphone bekas, hal ini penting karena jika kamu gegabah dan tidak teliti bisa menyebabkan kemalangan.

Hal ini karena banyaknya toko yang menjual HP iphone bakas dalam kondisi yang sudah tidak layak pakai atau bukan asli (HDC).

Perlu diketahui bahwa harga iphone 11 yang baru di iBox dibanderol Rp6.999.000 dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dan Rp8.499.000 untuk ukuran penyimpanan 128 GB.

Di sisi lain, harga iphone 11 bekas dihargai mulai dari Rp5 jutaan saja. Hal ini tentu saja sangat menggiurkan bagi masyarakat.

Melansir dari kompas.com, berikut tips membeli iphone 11 bekas, wajib priksa hal-hal ini:

BACA JUGA:Berikut Perbandingan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max dan 15, Lengkap dengan Harga per Januari 2024!

1. Pastikan iPhone Nyala Dengan Benar 

Tips membeli iphone 11 bekas yang pertama adalah kamu harus pastikan bahwa HP menyala dengan benar. Caranya, kamu perlu mematikan HP iphone tersebut kemudian tunggu hingga menyala dan masuk ke layar home dengan benar.

Jika, iphone 11 tersebut berhenti di logo Apple saat dinyalahkan maka kamu harus cari yang lain, karena HP yang stuck di logo Apple saat dinyalahkan kemungkinan besar memiliki gangguan pada perangkat, artinya sudah tidak layak digunakan.

BACA JUGA:Turun Harga, Segini Harga iPhone 15 Series iBox 2024, Cek Sebelum Beli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: