Sinergi Bagi Negeri, Donor Darah Menjadi Agenda Rutin

Sinergi Bagi Negeri, Donor Darah Menjadi Agenda Rutin

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BETVNEWS - Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu mengadakan aksi sosial donor darah yang merupakan agenda rutin setiap 3 bulan untuk berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan pasokan darah di Provinsi Bengkulu, Sabtu (13/01).

Pada kegiatan donor darah kali ini terkumpul 20 kantong darah dari 20 pendonor  dan langsung di serahkan kepada PMI Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Astra Terima Apresiasi Anugerah Revolusi Mental 2023

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk program pilar kesehatan yang merupakan salah satu dari 4 pilar kegiatan CSR Astra yakni kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan.

Melalui kegiatan donor darah ini, kami ingin memastikan bahwa kehadiran Astra Motor Bengkulu di tengah masyarakat dapat dirasakan dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

BACA JUGA:Rayakan Hari Ibu, Astra Motor Bengkulu Ajak Perempuan dan Calon Ibu Jadi Generasi #Cari_Aman

“Fokus Astra Motor tidak terbatas hanya pada bisnis otomotif saja, namun juga turut ambil bagian dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat dan lingkungan. Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berharap aksi donor darah secara rutin ini dapat membantu kebutuhan akan kurangnya pasokan darah di kota Bengkulu dapat dipenuhi” ujar Raymundus.

BACA JUGA:16 Calon Pembalap Masa Depan Indonesia, Tuntas Ikuti Pelatihan Astra Honda Racing School

Raymundus berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Bengkulu, terutama dalam mengatasi kekurangan pasokan darah bagi warga yang membutuhkan.

Pengamatan di lokasi, para karyawan dan karyawati terlihat antusias mengikuti aksi sosial tersebut waluapun 9 karyawan yang mendaftar tidak dapat mengikuti aksi donor darah karena tidak memenuhi syarat sebagai pendonor.

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: