dempo

6 Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It Tahun 2024, Berapa Harganya?

6 Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It Tahun 2024, Berapa Harganya?

Ilustrasi. Rekomendasi iphone yang masih worth it tahun 2024.--Sumber foto: (Instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - iPhone merupkan salah satu merek HP yang terkenal tidak hanya di Indonesia namun juga Dunia, Berikut rekomendasi iPhone yang masih worth it tahun 2024.

BACA JUGA:Sudah Dirilis 3 Kali, Inilah Perbedaan iPhone SE Generasi 1 hingga Generasi 3 yang Perlu Kamu Ketahui

HP produksi Apple ini konsisten diupgrade setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan pengguna setianya. Selain itu, produksi HP iphone akan dihentikan jika sudah berumur 5 tahun sejak resmi dirilis.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga ada beberapa seri yang sudah dihentikan produksinya meskipun belum 5 tahun sejak diluncurkannya karena beberapa alasan.

Melansir dari ibgadgetstore.id, berikut iphone yang masih worth it tahun 2024:

BACA JUGA:Stok Seri 14 Banyak Kosong di iBox! Berikut Harga iPhone 11 Sampai 15 Pro Max Hari Ini Kamis 18 Januari 2024

1. iPhone XR

iPhone yang masih worth it tahun 2024 yang pertama adalah HP iphone XR. Meskipun sudah lebih dari 5 tahun sejak dirilis dan tidak diproduksi lagi, iphone XR masih worth it tahun 2024.

Hal ini karena, iphone XR masih dapat dukungan update iOS terbaru pada tahun ini, sehingga iphone seri ini masih dapat mengikuti sistem oprasi terbaru.

Di sisi lain, spesifikasi yang dimilikinya masih lebih unggul jika dibandingkan dengan HP merek lain dengan harga yang serupa, diketahui harga iphone XR saat ini hanya Rp3 jutaan saja, berikut rinciannya:

BACA JUGA:Intip Perbedaan Fitur dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max dan 15 Pro Max, Hari Ini Harga Turun Rp1 Juta

2. iPhone 11

HP produksi Apple yang masih worth it tahun 2024 selanjutnya adalah iphone 11. Hal ini karena iphone seri ini dilengkapi dengan spesifikasi dan beberapa fitur unggulan yang tidak diragukan lagi.

Selain itu iphone 11 juga sudah banyak mengalami penyesuaian harga, sehingga dibanderol jauh lebih murah dari harga rilis mulai dari Rp6 jutaan saja dari harga Rp8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: