KPU

Harga Turun Jadi Rp6 Jutaan, Cek Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11, Masih Worth It Dibeli Tahun 2024?

Harga Turun Jadi Rp6 Jutaan, Cek Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11, Masih Worth It Dibeli Tahun 2024?

Ilustrasi. Cek Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11, Masih Worth It Dibeli Tahun 2024?--(Sumber Foto: iBox/BETV)

2. Menggunakan Chipset A13 Bionic

Kelebihan iPhone 11 berikutnya adalah memiliki chipset yang kencang, yakni A13 bionic. Hal dibuktikan dengan kemampuan HP iPhone 11 yang sangat lancar tanpa gangguan saat menjalankan aplikasi.

Selain itu, HP iPhone 11 masih sangat powerful untuk kegiatan lainnya seperti bermain game, mengedit video untuk konten, dan masih banyak yang lainnya. Maka dari itu, smartpone iPhone seri ini masih sangat worth it digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra VS iPhone 13 Pro Max, Mana Yang Lebih Bagus? Cek Sebelum Membeli!

3. Kamera berkualitas tinggi

Kelebihan iPhone 11 dilengkapi dengan kamera yang berkualitas tinggi. Dalam hal ini iPhone 11 mampu merekam dan menangkap gambar yang jernih dan terang.

Selain itu, kamera iPhone 11 bisa menangkap gambar dengan sudut yang lebih luas dengan lensa ultra-wide 12 MP yang dimilikinya. Kamera ini pun sudah didukung rekam video dengan resolusi 2160p.

Untuk kamu yang memiliki aktivitas atau kesenangan mengabadikan momen, HP iPhone 11 bisa menjadi pilihan terbaik dan cocok untuk kamu.

BACA JUGA:Dibanderol Mulai dari Harga Rp17 Jutaan, Berikut Spesifikasi iPhone 15 Plus, Wajib Tahu Sebelum Beli!

4. Desain gahar dan tahan air

Kelebihan lain yang dimiliki oleh iPhone 11 adalah desainnya yang gahar dan kemampuan tahan air. Diketahui hp ciptaan Apple series ini bisa tahan air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Apple iPhone 11 sudah dibekali sertifikasi anti air IP68. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika HP iPhone 11 milik kamu jatuh ke air.

5. Kualitas kecerahan layar baik

Selain tahan air, kelebihan iPhone 11 adalah memiliki kecerahan layar yang baik sehingga tampilan foto dan vido yang diambil terlihat dengan jelas.

Selain itu ukuran layar hp iPhone 11 memiliki lebar 6,1 inci dengan resolusi 828x1792 piksel dan sudah dilengkapi anti goresan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: