Pejabat Pemkab Mukomuko Dimutasi Kamis Sore, 8 Kepala Dinas Berganti, Berikut Daftarnya

Pejabat Pemkab Mukomuko Dimutasi Kamis Sore, 8 Kepala Dinas Berganti, Berikut Daftarnya

Bupati Mukomuko, Sapuan--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko kembali menggelar mutasi dan rotasi pada Kamis 25 Januari 2024 sore.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas dan fungsional dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko Sapuan bertempat di aula Baperlitbangda Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone Jumat 26 Januari 2024, Mulai Dari iPhone 11 Sampai 15 Pro Max, Diskon Rp4 Jutaan

Sebanyak 63 pejabat diantaranya 8 pejabat Eselon II, 23 pejabat Eselon III, 32 pejabat Eselon IV dan 6 pejabat fungsional diambil sumpah jabatan oleh Bupati.

BACA JUGA:Segera Rilis Bulan Maret, Intip Bocoran Harga dan Spesifikasinya di Sini! Worth It Nggak Sih?

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Mukomuko mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi iPhone Harga Terjangkau dan Masih Layak Pakai Tahun 2024, Berikut Spesifikasinya

Dirinya meminta agar para pejabat segera menyesuaikan diri dengan amanah yang baru serta menjalankan tugas dengan profesional.

“Terlebih sesuai dengan Keppres dan petunjuk dari pemerintah pusat bahwa pemerintah daerah meminta semua kegiatan untuk segera dimulai per tanggal 1 Februari 2024 mendatang. Sehingga kebiasaan yang selama ini selalu molor bisa diperbaiki,” kata Sapuan.

BACA JUGA:Skema Perhutanan Sosial di Provinsi Bengkulu, Jadi Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Berikut 8 pejabat Eselon II yang dilantik dengan jabatan barunya:

1. Agus Sumarman, jabatan lama Kepala Badan Keuangan Daerah dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko

2. Bustari, jabatan lama Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko

3. Ramadhan Panji Surya, jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Perlindungan Anak Kabupaten Mukomuko 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: