19.858 Keluarga Penerima Manfaat di Kota Bengkulu Terima Beras CPP

19.858 Keluarga Penerima Manfaat di Kota Bengkulu Terima Beras CPP

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bersama BUMN Badan Urusan Logistik (Bulog) Wilayah Bengkulu, dan PT Pos Indonesia, membagikan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada masyarakat penerima manfaat.--(Sumber Foto: Robi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bersama BUMN Badan Urusan Logistik  (Bulog) Wilayah Bengkulu, dan PT Pos Indonesia, membagikan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada masyarakat penerima manfaat.

Bertempat di Kantor Pos Kelurahan Bentiring, kecamatan Muarabangkahulu, Kota Bengkulu. Jumat 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Pertamina Beri Sanksi SPBU di Kota Bengkulu Kedapatan Isi BBM Subsidi ke Jerigen

Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, bersama Dody Syahrial, selaku pemimpin perum BULOG Kantor Wilyah Bengkulu, Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Provinsi Bengkulu, Arwan Tantawi, Perwakilan dari Polsek dan Babinsa Muara Bangkahulu secara simbolis membagikan Beras cadangan Pemerintah tahap pertama bagi masyarakat penerima manfaat di Kelurahan Bentiring.

BACA JUGA:Tokoh Pemuda Seluma Soroti Maraknya Kasus Pelecehan pada Anak dan Perempuan di Bengkulu

Tiarto, selaku satgas Kantor Pos wilayah Bengkulu menjelaskan bahwa pembagian beras yang dibagikan satgas kantor pos kelurahan Bentiring total mencapai 6 ton lebih, setiap satu orang penerima manfaat menerima 10 Kilogram beras. 

"Hari ini cuma untuk satu kelurahan, yaitu Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu, jumalh penerima penerima manfaat dari pembagian beras cadang pemerintah hari ini sebanyak 645 Kelurga," kata Tiarto kepada BETVNEWS Jumat 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Polres Seluma Jadwalkan Pemanggilan Sekda dan Kepala BKD Terkait Dana Fiskal Stunting

Disisi lain, Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi berharap agar bantuan beras ini bisa meringkan beban ekonomi masyarakat yang kesulitan mengakses komoditas pangan dengan harga yang terjangkau.

Dan sebagia bentuk komitmen pemerintah Kota Bengkulu untuk terus membantu mensehjatrakan warganya.

BACA JUGA:Tingkatkan Profesionalitas Anggota KPPS, KPU Kota Bengkulu Gelar Bimtek

"Kita hari ini membagikan beras CPP untuk adik sanak yang ekonominya belum beruntung, diharapkan dengan bantuan beras ini bisa membantu adik sanak dan meringankan beban ekonomi masyarakat," pungkas Pj Walikota.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: