Menilik Fitur Unggulan dari iPhone 15 Pro: Inovasi Terbaru dari Apple

Menilik Fitur Unggulan dari iPhone 15 Pro: Inovasi Terbaru dari Apple

Berikut adalah beberapa keunggulan dari iPhone 15 Pro yang telah kami rangkum.--(Sumber Foto: iBox)

BETVNEWS - Sejak iPhone 15 Pro resmi diluncurkan, produk keluaran Apple ini mendapat banyak sorotan dari penggemar gadget di seluruh dunia.

Pasalnya, iPhone terbaru ini dilengkapi berbagai peningkatan dan fitur baru serta dianggap sebagai salah satu ponsel pintar tercanggih di masa kini.

Penasaran dengan apa saja keunggulan dari iPhone 15 Pro ini? Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA:Berikut Rincian Harga iPhone 11, 12, dan 13 di iBox Hari Ini Senin 29 Januari 2024, Mulai Rp6 Jutaan Aja!

Keunggulan iPhone 15 Pro

Berikut adalah beberapa keunggulan dari iPhone 15 Pro yang telah dirangkum.

1. Bodi yang Kuat

iPhone 15 Pro menawarkan bodi yang kuat, sebuah aspek penting bagi pengguna smartphone di era modern. Dengan dimensi 146.6 x 70.6 x 8.3 mm dan berat hanya 187 gram, desainnya yang ramping dan ringan tidak mengorbankan kekuatan dan durabilitas. 

Ketahanannya diperkuat dengan rating IP68, yang berarti iPhone 15 Pro tahan debu dan mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit, menjamin perlindungan ekstra terhadap elemen-elemen alam.

Selain itu, iPhone 15 Pro menggunakan material premium untuk menjamin kekuatan fisiknya. Kaca buatan Corning yang digunakan pada bagian depan dan belakang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan. Frame dari titanium menambah kekokohan tanpa menambah beban. 

Sebagai tambahan, iPhone 15 Pro juga dilengkapi dengan 'Action Button' yang fungsinya bisa dikustomisasi, menambah fleksibilitas penggunaan sesuai dengan kebutuhan individu penggunanya.

BACA JUGA:Dibanderol Mulai Rp6 Jutaan, Berikut Perbandingan Spesifikasi iPhone 11 dan iPhone SE, Lebih Unggul Mana?

2. Layar Cerah

Layar iPhone 15 Pro menggunakan teknologi LTPO Super Retina XDR OLED dengan ukuran 6.1 inci, menawarkan resolusi 1179 x 2556 piksel yang menghasilkan tampilan yang tajam dan detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: